SBY Berharap Dipertemukan Kembali dengan Ibundanya dan Ani Yudhoyono

    Intan Yunelia - 31 Agustus 2019 16:33 WIB
    SBY Berharap Dipertemukan Kembali dengan Ibundanya dan Ani Yudhoyono
    Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tengah memegang nisan sang ibunda, Siti Habibah. Foto: Medcom.id/Intan Yunelia
    Jakarta: Ibunda Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Habibah telah dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta. Dalam sambutannya, SBY berharap ibundanya dapat diterima di sisi Allah SWt dan dipertemukan dengan istrinya, Ani Yudhoyono, di surga.

    "Ibunda tersayang selamat jalan menghadap sang khalik dengan damai. Semoga ibunda dipertemukan dengan istri tercinta almarhumah Ani Yudhoyono dan semoga kelak juga dipertemukan dengan kami semua dengan izin Allah SWT di surga," kata SBY di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu, 31 Agustus 2019.

    SBY mengakui 2019 ini merupakan tahun terberat dalam hidupnya. Tak hanya kehilangan pendamping hidup satu-satu, namun juga orang tuanya di tahun yang sama.

    "Belum genap 100 hari istri tercinta Ibu Ani Yudhoyono berpulang menghadap Allah SWT kemudian tadi malam Ibunda tercinta Siti Habibah menghadap sang khalik," ujar Ketua Umum Partai Demokrat ini. 

    Ia mengakui sulit menerima kenyataan ibundanya juga telah tiada. Namun, Ia percaya Tuhan memiliki keputusan yang terbaik di atas segala-galanya.

    "Sungguh berat tetapi saya yakin keputusan Allah SWT, takdir Allah SWT dan rencana Allah SWT jauh lebih baik dan indah dari pada yang kami pikirkan dan kami inginkan," ujar SBY.






    (AZF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id