DKMG Salurkan 10 Ribu Masker Kain Lewat Gusdurian

    Christian - 30 November 2020 15:21 WIB
    DKMG Salurkan 10 Ribu Masker Kain Lewat Gusdurian
    DKMG menyerahkan bantuan ke Gusdurian. Medcom.id/Christian
    Jakarta: Dompet Kemanusiaan Media Group (DKMG) menyalurkan bantuan kepada tenaga medis dan masyarakat terdampak covid-19 (korona). Bantuan diberikan melalui jaringan Gusdurian.

    "Kita harap bantuan ini sampai kepada masyarakat yang membutuhkan dan tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam penanganan covid-19," kata Ketua Yayasan Media Group, Ali Sadikin, di Kantor Griya Gus Dur, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 30 Desember 2020.

    Bantuan yang disalurkan berupa 10 ribu masker kain, 150 hazmat laminate, 7.500 batang sabun. Kemudian 500 boks multivitamin, 30 oxmeter, 30 thermogun, 200 liter desinfektan, dan 30 alat semprot.

    "Kami berterima kasih banyak kepada para donatur dan seluruh masyarakat Indonesia yang menyalurkan bantuan untuk penanganan covid-19 melalui DKMG," ucap dia.

    Salah satu pendiri Gusdurian Anita Wahid berterima kasih atas bantuan DKMG. Bantuan bakal langsung didistribusikan ke kota yang membutuhkan.

    "Kami pilih kota berdasarkan asesmen yang kemudian relawan kami yang akan mendistribusikan," ujar putri ketiga Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid itu.

    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id