Surya Paloh Sampaikan Terima Kasih Khusus Ke Ketua DPRD Sulteng

    Anggi Tondi Martaon - 03 April 2021 13:42 WIB
    Surya Paloh Sampaikan Terima Kasih Khusus Ke Ketua DPRD Sulteng
    Chairman Media Group Surya Paloh/Medcom.id.



    Jakarta: Chairman Media Group Surya Paloh memberikan apresiasi khusus kepada Ketua DPRD Sulawesi Tengah (Sulteng) Nilam Sari Lawira. Nilam dinilai berjasa sangat besar dalam pembangunan Sekolah Sukma Bangsa.

    "Terimakasih juga secara khusus saya sampaikan kepada Nilam Sari karena telah mewakafkan tanahnya," kata Surya Paloh dalam peresmian Sekolah Sukma Bangsa yang dilakukan secara virtual, Sabtu, 3 April 2021.






    Baca: Surya Paloh Acungi Jempol Kepedulian Masyarakat Indonesia di Sektor Pendidikan

    Pendiri Yayasan Sukma Bangsa itu menyampaikan sumbangsih Nilam sangat membantu. Sebab, meringankan donatur lainnya membangun fasilitas pendidikan bagi anak-anak terdampak gempa, tsunami, dan likuefaksi pada 28 September 2018 di Sigi.

    "Dengan tanah yang diberikan Ibu Nilam Sari saya pikir ini akan lebih membesarkan hati kita agar rencana pembangunan ini akan berkelanjutan secara lebih baik," ungkap Surya Paloh.

    Selain itu, Surya Paloh juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur. Diharapkan, donasi yang diberikan dapat berkontribusi terhadap pembangunan sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas.

    "Betapa berbangganya hati kita semua yang terlibat, baik secara langsung maupun tidak langsung dalam satu musim yang begitu mulia menyangkut masa depan kelanjutan proses kehidupan kebangsaan kita," ujar dia.

    Sekolah Sukma Bangsa didirikan di atas tanah seluas empat hektare. Lahan tersebut diwakafkan oleh Nilam.

    "Terimakasih ibu, dengan kasih sayang ibu kami diberikan tanah empat hektare," kata Ketua Yayasan Media Group Ali Sadikin dalam peresmian Sekolah Sukma Bangsa yang dilakukan secara virtual, Sabtu, 3 April 2021.

    (ADN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id