comscore

Perseteruan Arteria Dahlan dengan Anggiat Berujung Damai

MetroTV - 26 November 2021 01:02 WIB
Perseteruan Arteria Dahlan dengan Anggiat Berujung Damai
Perseteruan Anggota DPR RI fraksi PDIP Arteria Dahlan dengan "anak jenderal" berakhir damai. Foto: Dok/Metro TV
Jakarta: Kasus perseteruan antara Anggota DPR RI Arteria Dahlan dan ibunya dengan seorang perempuan yang mengaku anak jenderal bernama Anggiat Pasaribu berujung damai. Arteria mengaku akan mencabut laporannya sementara Anggiat meminta maaf kepada ibunda Arteria di Kantor Fraksi PDIP Gedung Nusantara 1, Jakarta.

"Terima kasih Abang Arteria dan Ibu sudah menerima Rindu di sini. Rindu di sini enggak mau memberi pembenaran, rindu khilaf, rindu salah. Semuanya Rindu minta maaf sama ibu dan Abang, Rindu sudah kurang ajar itu,” kata terlapor, Anggiat Pasaribu dalam program Metro Hari Ini, Kamis, 25 November 2021.
Mediasi antara keluarga Rindu sapaan dari Anggiat dan keluarga Arteria Dahlan dibantu oleh politikus PPP Hasan Husain Lubis yang hadir pada pertemuan tersebut. Anggiat terlihat memeluk ibunda dari Arteria untuk memohon maaf atas sikapnya.

"Saya akan berkoordinasi yang terbaik dengan Bapak Kapolda Metro Pak Fadil. Intinya kami semua sudah selesai, teknis lapangannya harus mencabut atau datang," kata Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan.  

Atas permohonan maaf yang dilakukan oleh Rindu, Wasmiar Wahab mengaku telah memaafkan kejadian yang terjadi pada beberapa pekan lalu di Bandara Soekarno-Hatta sejak awal kejadian.

"Ibu sudah memaafkan, cuma peristiwa kemarin itu memang untuk ibu berat sekali, sangat mengagetkan dan menakutkan. Karena mungkin ibu seorang guru, dan menghadapi macam-macam tapi belum pernah seperti ini,” kata Ibunda Arteria Dahlan, Wasmiar Wahab.

Sebelumnya terjadi percekcokan antar Ibunda Arteria dan Anggiat di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu lalu. Dan kedua belah pihak melakukan pelaporan di Polres Bandara Soekarno-Hatta. (Taris Dwi Aryani)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id