Selamat Pagi Indonesia

    Dompet Kemanusiaan Media Group dan BenihBaik.com Fokus Penuhi Kebutuhan Oksigen

    MetroTV - 22 Juli 2021 14:23 WIB
    Dompet Kemanusiaan Media Group dan BenihBaik.com Fokus Penuhi Kebutuhan Oksigen
    Dompet kemanusiaan Media Group



    Jakarta: Dompet Kemanusiaan Media Group dan BenihBaik.com bekerja sama dalam penggalangan dana untuk penanganan covid-19. Masyarakat dapat berkontribusi dengan menyisihkan sebagian rezekinya ke rekening dan dompet digital yang disediakan.

    Gerakan donasi tersebut dimaknai sebagai bentuk gotong royong rakyat Indonesia untuk bersama-sama meringankan beban orang yang terdampak. CEO BenihBaik.com Andy Flores Noya mengatakan donasi kali ini difokuskan untuk pemenuhan kebutuhan oksigen.

     



    "Sekarang kita lihat, betapa tabung oksigen dan oksigennya itu sangat dibutuhkan. Banyak sekali rumah sakit yang tidak dapat menampung karena ruang rawat kedaruratannya sudah penuh," tutur Andy, Rabu, 21 Juli 2021.

    Dalam tayangan Selamat Pagi Indonesia Metro TV, Andy menceritakan pada donasi sebelumnya yang telah terkumpul sebanyak lebih dari Rp20 miliar. Bantuan telah disalurkan untuk kebutuhan pembelian oxygen generator dan kebutuhan alat pelindung diri (APD) dan vitamin bagi tenaga kesehatan.

    "Kami dengan dompet kemanusiaan Media Group sudah bergerak, tapi kami melihat kebutuhannya itu jauh lebih tinggi daripada apa yang mampu kami lakukan. Inilah yang mendorong kami untuk mengajak masyarakat bergotong royong," kata dia.

    Bagi masyarakat yang ingin berdonasi dapat melakukan transfer ke rekening BCA Dompet Kemanusiaan Media Group: 3097008003 atau rekening Bank Mandiri: 1170000779900. Selain itu dapat juga melalui dompet digital yang diakses melalui link BenihBaik.com: https://benihbaik.com/campaign/donasi-dompet-kemanusiaan. (Mentari Puspadini)
    Dompet Kemanusiaan Media Group dan BenihBaik.com Fokus Penuhi Kebutuhan Oksigen

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id