Le Fleur, Koleksi Eksklusif Terbaru Persembahan Ria Miranda

    26 Februari 2014 10:10 WIB
    Le Fleur, Koleksi Eksklusif Terbaru Persembahan Ria Miranda
    /Ade Irma Junida/vg

    medcom.id, Jakarta: Ria Miranda, perancang busana muslim yang sudah tidak asing lagi bagi para muslimah pecinta fesyen, kini menghadirkan koleksi ekslusif busana muslim bertema Le Fleur.

    Koleksi ekslusif yang sarat akan desain feminin dan bernuansa pastel itu merupakan koleksi Spring-Summer 2014 yang khas dengan motif bunga. Nuansa itu memang menjadi ciri khas tersendiri bagi setiap koleksi Ria Miranda. Kali ini, melalui koleksi Le Fleur, Ria mempersembahkan busana yang mencerminkan perempuan independen yang rendah hati dan memancarkan kecantikan dari hati.

    Adapun koleksi termutakhir Ria ini sudah tersedia di Zalora mulai 21 Februari. "Koleksi ekslusif ini akan tersedia di Zalora hingga Maret 2014 sebelum koleksi dapat ditemui ditiap butik House of Ria Miranda. Jika stok sudah sudah habis, saya akan membuat desain baru yang ekslusif untuk Zalora," jelas Ria dalam peluncuran koleksi ekslusif Ria Miranda di Bloeming Café FX Jakarta, Selasa (25/2).

    Ria pun mengungkapkan rencana koleksinya di masa mendatang yang masih mengusung tema bunga, tepatnya Haru (musim semi dalam bahasa Jepang). "Cuttingnya seperti baju Jepang, misalnya kimono. Inspirasinya memang dari para perempuan Jepang di musim semi," terangnya.


    Ria Miranda, gadis berdarah minang lulusan sekolah desain ESMOD ini mengawali kariernya sebagai stylist majalah NOOR sebelum memutuskan untuk menjadi desainer. Brand pertamanya bernama Shabby Chic by Riamiranda yang kemudian di-branding
    ulang menjadi Ria Miranda pada 2009. (RO)





    (PRI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id