Benang Merah Narkoba dan Tawuran di Manggarai Dilacak

    Antara - 06 September 2019 14:47 WIB
    Benang Merah Narkoba dan Tawuran di Manggarai Dilacak
    Ilustrasi: Medcom.id/Mohammad Rizal
    Jakarta: Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama mendalami lebih jauh hubungan antara peredaran narkoba dan para pelaku tawuran Manggarai. Ini dilakukan dalam menyikapi tawuran yang rutin melanda kawasan Manggarai.

    "Bisa jadi masyarakat Manggarai tersebut tidak bisa dikendalikan atau menjadi brutal mungkin salah dampak dari penggunaan narkoba," kata Bastoni Purnama di Jakarta, Jumat, 6 September 2019.

    Polres Metro Jakarta Selatan bersama Kodim Jakarta Selatan telah menyisir wilayah mencari warga yang terlibat tawuran di pemukiman warga Magazen, Tebet, Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu, 5 September 2019. Dalam operasi ini, aparat juga melacak dugaan peredaran narkoba.

    Pada penyisiran selama satu jam itu, empat warga RW 06 dan RW 10 ditangkap. Mereka positif menggunakan narkoba jenis amfetamina dan psikotropika.    

    Pada Kamis, 5 September 2019, Polres Metro Jakarta Selatan telah menangkap sembilan warga Tebet. Lima orang diantaranya pelaku tawuran Manggarai dan empat lainnya positif menggunakan narkoba.

    Kombes Bastoni mengatakan dari 13 orang yang ditangkap, lima orang masih berstatus di bawah umur. Mereka yang ditangkap dengan barang bukti berupa kepemilikan senjata tajam itu negatif menggunakan obat-obatan terlarang.





    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id