Satu Tahun Podme.id, Mengukir Catatan Apik dengan Asyik

    Theofilus Ifan Sucipto - 01 Oktober 2020 06:04 WIB
    Satu Tahun Podme.id, Mengukir Catatan Apik dengan Asyik
    Ulang tahun ke-1 Podme.id
    Jakarta: Platform podcast besutan Media Group News, Podme.id, merayakan ulang tahun pertama, Kamis, 30 September 2020. Sejumlah catatan manis mengiringi perjalanan Podme.id yang lahir tepat di Hari Podcast Internasional.

    Ulang tahun Podme.id kali ini mengangkat tema Soft Parade. Tema itu untuk memasyarakatkan podcast, kendati popularitasnya terus meroket dari waktu ke waktu.

    “Walaupun podcast kulturnya indie, tapi yang menarik Podme.id besutan Media Group News yang mainstream. Ketika barang indie dikurasi secara apik oleh mainstream, itulah Podme.id,” kata Station Manager Podme.id, Coki Lubis, saat berbincang dengan Medcom.id, Kamis, 30 September 2020.

    Coki menuturkan sejumlah hal berkesan di hari jadi Podme.id yang pertama. Salah satunya mencatat rekor lebih dari dua juta kali didengarkan dalam setahun.

    “Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para pendengar dan podcaster dengan total lebih dari dua juta kali didengarkan,” ujar dia.

    Catatan manis Podme.id lainnya menelurkan 32 program podcast. Seluruh program didukung berbagai podcaster andal, seperti Dedy Dahlan, Zata Ligouw, Boy Noya, hingga Jaya Supriana.

    Meski begitu, bukan tanpa jalan terjal meraih seluruh capaian tersebut. Coki menceritakan salah satu tantangan yakni pandemi covid-19 (korona).
     


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id