Sriwijaya Air Terakhir Kontak 14.40 WIB

    Media Indonesia.com - 09 Januari 2021 18:41 WIB
    Sriwijaya Air Terakhir Kontak 14.40 WIB
    Dok Mi
    Jakarta: Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dibenarkan telah hilang kontak, pada Sabtu, 9 Januari 2021. Pesawat disebut terakhir kontak sekitar pukul 14.40 WIB.

    "Terakhir terjadi kontak pada pukul 14.40 WIB," kata Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub Novie Riyanto, melansir Media Indonesia, Sabtu, 9 Januari 2021. 

    Dia menerangkan, saat ini tengah dilakukan investigasi dan koordinasi antara Basarna dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT). Dia memastikan terus memberikan informasi perihal peristiwa itu.

    "Kami akan menyampaikan informasi lebih lanjut jika sudah ada perkembangan lain," kata Novie.

    Baca: Petugas Temukan Diduga Kabel dan Serpihan Pesawat di Pulau Laki

    Sejauh ini pihak Sriwijaya Air masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak untuk mengonfirmasi kabar pesawat dengan nomor penerbangan SJ182 tersebut. Investigasi pun tengah dilakukan.

    “Sriwijaya Air sampai saat ini masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait guna mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan SJ-182 rute Jakarta – Pontianak,” kata Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Theodora Erika.

    Theodora berjanji pihaknya akan memberikan pernyataan resmi jika telah mendapatkan informasi yang valid terkait kabar tersebut.
     
    “Manajemen masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya,” jelasnya.

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id