HUT ke-20, Metro TV Konsisten Mencerahkan Publik

    Theofilus Ifan Sucipto - 25 November 2020 11:52 WIB
    HUT ke-20, Metro TV Konsisten Mencerahkan Publik
    Deputy Chairman Media Group, Lestari R. Moerdijat (Rerie). Medcom.id/Theofilus Ifan Sucipto
    Jakarta: Deputy Chairman Media Group, Lestari R Moerdijat (Rerie), mengatakan Metro TV merupakan buah pemikiran sang pendiri Surya Paloh. Stasiun televisi berita pertama di Indonesia itu terus menghidupi visi Surya Paloh selama 20 tahun.

    “Stasiun berita ini didirikan melalui sebuah idealisme, pemikiran, dan hasil kontemplasi Pak Surya Paloh bahwa bangsa ini membutuhkan tontonan yang memberi wawasan dan pencerahan,” kata Rerie dalam sambutan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Metro TV di Studio Grand Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat, Rabu, 25 November 2020.

    Selama dua dekade, Metro TV terus memberi sumbangsih bagi Indonesia melalui informasi. Metro TV ingin menegaskan berita menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan pertelevisian. 

    (Baca: Dua Dekade Metro TV)

    Rerie mengatakan perjalanan Metro TV selama 20 tahun bukan hal mudah. Metro TV melawan arus di tengah banyaknya stasiun televisi hiburan.

    Bahkan, Metro TV menjadi bagian dari tonggak sejarah. Salah satunya, menjadi televisi pertama yang hadir di lokasi terdampak tsunami Aceh pada 2004 dan memprakarsai hitung cepat atau quick count dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2004.

    “Untuk keluarga besar Metro TV tetaplah berjuang dan mewarnai Indonesia serta tegak membawa panji-panji Indonesia,” tegas dia.

    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id