comscore

Bayi Satu Tahun Tewas Dimutilasi

Hilman Mattauch - 03 Oktober 2016 11:08 WIB
Bayi Satu Tahun Tewas Dimutilasi
Ilustrasi--MI/Bary Fathahilah
medcom.id, Jakarta: Seorang bocah laki laki berusia satu tahun ditemukan tewas di dalam rumahnya di Cengkareng, Jakarta Barat. Korban ditemukan tewas oleh ayahnya dengan kondisi telinga dan alat kemaluan terpotong.

Menurut keterangan tetangga korban, sejak Minggu (2/10/2016) siang korban terus menangis. Para tetangga tidak mengetahui apa penyebab korban menangis. Korban diketahui tewas setelah ayahnya pulang. Saat itu pintu rumah dalam keadaan terkunci.
Sang ayah lantas mendobrak pintu. Seperti disambar petir di siang bolong, ia mendapati korban sudah tewas dengan kondisi telinga dan kemaluan terpotong. Sedangkan sang ibu, Mutmainah alias Iin, duduk melamun di dekat jasad korban.

Diduga korban tewas dimutilasi oleh sang ibu yang diduga mengalami depresi. Petugas identivikasi Polres Metro Jakarta Barat yang tiba di lokasi langsung mengamankan Iis.

Petugas juga melakukan identifikasi terhadap jasad korban. Petugas juga mengamankan potongan telinga dan kemaluan korban.

Guna penyelidikan lebih lanjut, Iin dibawa ke Markas Polres Metro Jakarta Barat. Sedangkan jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi.

(YDH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id