comscore

Viral! Pengemudi Pajero Arogan Tampar Pengemudi Yaris di Pintu Tol

Adri Prima - 22 Mei 2022 18:59 WIB
Viral! Pengemudi Pajero Arogan Tampar Pengemudi Yaris di Pintu Tol
Pengemudi Pajero tampar pengemudi Yaris di pintu tol. (ist)
Jakarta: Viral di media sosial seorang pengemudi Mitsubishi Pajero mengintimidasi seorang pengemudi Toyota Yaris. Kejadian tersebut terjadi di jalan tol Kebon Jeruk ke arah Tomang.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ahmadsahroni88, tidak jelas awal insiden tersebut. Rekaman video hanya menunjukkan pengemudi Pajero dengan nomor polisi B 199 MCP memegang kerah baju si pengemudi Yaris sambil mengancam. Tak lama, ia pun pergi setelah menampar wajah si pengemudi Yaris.
"Pajero udah ugal-ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk arah ke tomang, kejar-kejaran sama Alphard. Sampai pintu tol, Pajero motong Yaris. Nah Yaris-nya nggak ngasih tuh, sampai nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh sampai depan pintu tol. Terus tiba-tiba sopir Pajero keluar marah-marah begitu. Emang arogan banget," tulis @ahmadsahroni88 di kolom keterangan.

Viral! Pengemudi Pajero Arogan Tampar Pengemudi Yaris di Pintu Tol

Sontak saja, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen.

"Saya mah nunggu video selanjutnya aja sambil bawa kertas dan permohonan maaf," tulis @desy_trimu***.

"Tolong yang punya mobil Pajero nama instagramnya apa, mau silaturahmi," timpal @wicaksound***.

"Modal badan gede, rambut jarhead, mobil Pajero, arogan di jalan wkwk," komentar @stefanusf***.

"Ditunggu pakai baju oranye," ujar @petraherma***.

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id