Media Group Tampilkan Wajah Baru untuk Penggemar Budaya Korea

    Kautsar Widya Prabowo - 17 Juli 2019 06:00 WIB
    Media Group Tampilkan Wajah Baru untuk Penggemar Budaya Korea
    Penandatanganan Head of Agreement (HoA) kerja sama antara Media Group dengan Universal Artis Media Group Korea dan Bimantara Citra. Foto: Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo
    Jakarta: Wakil ketua Media Group Rerie Lestari Moerdijat menyebut wajah baru dunia penyiaran tanah air akan kedatangan wajah baru pasca kerja sama yang terjalin antara Media Group dengan Universal Artis (UA) Media Group Korea. Wajah baru itu akan memanjakan pemirsa tanah air, pengagum budaya Korea. 

    "Ini merupakan babak baru bagi dunia broadcasting Indonesia, memberikan wajah baru dan memberikan warna memperkaya pilihan pemirsa di Indonesia untuk mendapatkan tayangan yang bermutu," ujar Rerie di Gedung Grand Metro TV, Jakarta Barat, Selasa, 16 Juni 2019.

    Sementara itu, Wakil Ketua UA Media Group Korea Jaesoon Pyo menyebut kerja sama dengan Media Group menjadi satu langkah besar menuju kesuksesan. Terutama dalam membangun industri digital kreatif berbasis hiburan.

    "Hari ini kita berdiri diatas titik permukaan langkah pertama menuju masa depan yang cerah digital broadcasting antara Indonesia dan Korea," tuturnya.

    Duta besar Korea Selatan untuk Indonesia Kim Chang Beom yang turut hadir dalam penandatanganan kerja sama tersebut berharap konten-konten kreatif dan mendidik di Korea Selatan dapat juga disaksikan oleh masyarakat Indonesia. Agar dapat meningkatkan mutu industri siaran Korea dan Indonesia.

    "Pertukaran ide dan teknologi antara kedua negara diharapkan menjadi titik awal yang baik untuk kerja sama yang lebih intensif kedepannya," tuturnya.

    Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan Head of Agreement (HoA) yang dilaksanakan oleh CEO Media Group News Mirdal Akib, Presiden Direktur Bimantara Citra Arif Danudarda Tachril dan CEO UA Media Group Kab Woo Lee.

    Momentum awal kolaborasi itu juga disaksikan langsung oleh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan Duta Besar Korsel untuk Indonesia Kim Chang Beom.



    (DMR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id