PSI Bagikan Ribuan Paket Makanan untuk Warga Pademangan

    Medcom - 12 Mei 2020 15:00 WIB
    PSI Bagikan Ribuan Paket Makanan untuk Warga Pademangan
    PSI membagikan makanan siap saji untuk warga Pademangan, Jakarta Utara.
    Jakarta: Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membagikan 12 ribu paket makanan siap saji untuk warga Pademangan, Jakarta Utara. Sistem ‘jemput bola’ dilakukan untuk menghindari kerumunan warga.
     
    “Pembagian dilakukan tiap sore, agar dapat dijadikan menu berbuka puasa,” kata Ketua Umum PSI Grace Natalie, dalam keterangan tertulis, Selasa 12 Mei 2020.
     
    Dua anggota DPRD DKI Jakarta dari PSI, Justin Adrian dan Viani Limardi, turut hadir dalam pembagian makanan. Mereka didampingi puluhan pengurus dan kader PSI lain.
     
    Pembagian makanan ini melibatkan warga dan pengurus RT/RW setempat. Makanan dikumpulkan di kantor RW masing-masing, lalu pengurus RT mengambil dan mendistribusikan makananan ke warga.
     
    “Cara itu kami lakukan agar tidak terjadi kerumunan massa. Jadi, aturan main dalam PSBB kami taati penuh. Warga menunggu di rumah, kami mengantar,” ujar Grace.
     
    Warga menyambut positif bantuan ini. Mereka berharap bantuan serupa terus dilakukan hingga pendemi covid-19 berakhir. “Terima kasih PSI. Ini sangat membantu kami di masa seperti ini,” kata Warsih, warga di RW 12.
     
    Warga lain, Roni,  juga menyatakan apresiasiasinya. “Warga berterima kasih kepada PSI dengan kegiatan ini. Harapannya bisa terus dilakukan,” kata Roni.



    (FZN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id