Media Group Dipercaya Melatih Jurnalis Timor Leste

    Desi Fitriyani - 21 Oktober 2019 12:47 WIB
    Media Group Dipercaya Melatih Jurnalis Timor Leste
    Pimpinan Media Group bertemu beberapa menteri dari Timor Leste untuk membangun kerja sama. Foto: Metro TV
    Dili: Media Group News akan mengirim tim sebagai trainer untuk memberi pelatihan kepada para jurnalis di Timor Leste. Pelatihan berlangsung pada 4 November 2019.

    "Pelatihan jurnalis ini akan berlangsung selama 10 hari di Dili, Timor Leste. Pelatihan akan diikuti wartawan cetak, wartawan televsi, wartawan radio, hingga wartawan media online," kata CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib, Sabtu, 19 Oktober 2019.

    Media Group menandatangani nota kesepakatan (MoU) dengan Kementerian Bidang Komunikasi serta Sekretaris Eksekutif Badan Pendanaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Timor Leste di Bidang Komunikasi dan Pelatihan Sumber daya Manusia bidang Jurnalistik.

    Media Group diwakili Chief HRD Media Grup News Avi Pranantha. Sedangkan Timor Leste diwakili Menteri Kerja Sama Bidang Komunikasi sekaligus Sekretaris Eksekutif Badan Penandaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Timor Leste, FDCH Ismenio Martina Da Silva.

    Media Group dan Timor Leste juga menjalin kerja sama di bidang komunikasi. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan MoU antara Menteri Muda Bidang Komunikasi Timor Leste Merico Juvinal Dos Reis Akara dengan CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib yang didampingi Vice Presiden Media Group Don Basco Salamun.

    Mirdal berharap kerja sama ini membuka kerja sama lanjutan di berbagai bidang. Menteri Bidang Komunikasi Timor Leste, Mericio Juvinal, juga berharap hal yang sama.

    "Semoga kerja sama Media Group dengan Timor Leste ini juga berkembang ke bidang pariwisata, ekonomi, dan bidang lainnya," kata Juvinal. (Syahrum Latupono dan Shah Alam Pandu)





    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id