Tabrakan Beruntun di Subang, 4 Orang Tewas

    Kautsar Widya Prabowo - 31 Mei 2019 23:24 WIB
    Tabrakan Beruntun di Subang, 4 Orang Tewas
    Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Medcom.id/M Rizal
    Subang: Tabrakan beruntun terjadi di jalur Pantai Utara Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Insiden menyebabkan empat orang meninggal dengan kondisi mengenaskan.

    Seperti dilansir Antara, kejadian bermula ketika mobil jenis Avanza milik seorang pemudik bernama Latief 40, tengah melintas dari arah Cirebon menuju Jakarta. Mobil mengalami pecah ban, lalu oleng. Kendaraan itu kemudian menabrak pembatas jalan dan masuk ke lajur berlawanan. 

    Dua sepeda motor yang tengah melintas di lajur berlawanan, yakni Honda Verza berplat B 4061 FJY dan Yamaha Nmax berplat B 6162 WOQ, menabrak mobil tersebut. Tabrakan hebat membuat tiga kendaraan terbakar.

    Sopir Avanza beserta seorang penumpang tak bisa menyelamatkan diri hingga akhirnya meninggal. Begitu juga dengan dua pengendara motor nahas, yakni Ari Sudarsono,36, dan Eko Pranajaya ,34.

    "Ada dua orang penumpang mobil itu yang selamat," kata Heru, salah seorang saksi mata saat ditemui di lokasi kejadian, dilansir Antara, Jumat, 31 Mei 2019.

    Empat korban meninggal selanjutnya dibawa ke rumah sakit terdekat. Sedangkan, bangkai kendaraan yang kecelakaan dibawa ke Polsek Patokbeusi, Subang. Kasus kecelakaan tersebut tengah ditangani pihak kepolisian dari Unit Kecelakaan Satlantas Polres Subang.



    (AGA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id