comscore

Media Group, Benihbaik, dan JNE Beri Bantuan Alat Kesehatan ke 15 Rumah Sakit

Fani Maulana - 09 Desember 2021 16:37 WIB
Media Group, Benihbaik, dan JNE Beri Bantuan Alat Kesehatan ke 15 Rumah Sakit
Yayasan Media Group bekerja sama dengan benihbaik.com dan JNE mengirimkan bantuan alat kesehatan dan vitamin ke 15 rumah sakit (RS). Istimewa.
Jakarta: Yayasan Media Group bekerja sama dengan benihbaik.com dan JNE mengirimkan bantuan alat kesehatan dan vitamin ke 15 rumah sakit (RS) melalui program AIA Sehat Untuk Negeri. Bantuan ini untuk menambah fasilitas kesehatan dan tenaga kesehatan dalam penanganan pandemi covid-19 di Tanah Air.

Bantuan ini akan dikirimkan ke 15 rumah sakit yang tersebar di 6 provinsi. Yakni Jawa Timur, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Barat, Sumatra Barat, dan Kalimantan Timur.
Ketua Yayasan Media Group, Ali Sadikin, berharap bantuan yang sudah berjalan dua tahun ini membantu penanggulangan pandemi covid-19. Terpenting, tenaga kesehatan bisa tetap sehat dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Sementara itu, Head of Corporate Partnership benihbaik.com, Denny Ramelan, menyebut bantuan berupa APD, tabung oksigen, multivitamin, masker N95, oxymeter, dan hazmat merupakan bantuan yang dibutuhkan di ke-15 rumah sakit tersebut.

Baca: Tokopedia-Repsol Sakakemang B.V Salurkan Bantuan Tabung Oksigen Melalui DKMG

Kepala Divisi Markom JNE, Doedi Hadji Sapoetra, mengungkapkan meski kasus covid-19 menurun, masyarakat diharap tetap wasapada dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. JNE juga berkomitmen terus berpartisipasi memberikan bantuan untuk penanggulangan covid-19 sebagai bentuk kontribusi nyata bagi Indonesia.

(JMS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id