comscore

Anggiat Pasaribu Nangis Sambil Minta Maaf ke Ibu Arteria, Netizen: Kalah Bekingan

Cindy - 25 November 2021 17:03 WIB
Anggiat Pasaribu Nangis Sambil Minta Maaf ke Ibu Arteria, Netizen: Kalah Bekingan
Sosok wanita mengaku anak Jenderal TNI AD memaki ibunda Arteria Dahlan. Instagram @ahmadsahroni88.
Jakarta: Kasus perseteruan ibunda Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dan wanita mengaku anak jenderal, Anggiat Pasaribu, mencapai ujung cerita. Anggiat Pasaribu menemui Arteria Dahlan dan ibu Arteria, Wasniar, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, hari ini, 25 November 2021. 

Isak tangis dan permintaan maaf berkali-kali keluar dari mulut Anggiat Pasaribu alias Rindu. Rindu mengaku ia bersalah telah membentak Wasniar. 
"Maafin Rindu Bu, Rindu sudah kurang ajar, Rindu mengaku salah," kata Rindu menyalami dan mencium tangan Wasniar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 25 November 2021.

Wasniar pun menerima permintaan maaf tersebut. Bahkan, sudah melupakan sikap Rindu kepadanya. Pensiunan guru itu mengaku kaget dengan sikap Rindu saat kejadian tersebut. Sebab, baru kali ini dia diperlakukan kasar oleh seseorang. 

Anggiat Pasaribu alias rindu meminta maaf ke ibunda Arteria Dahlan. Medcom.id Anggi
Anggiat Pasaribu alias rindu meminta maaf ke ibunda Arteria Dahlan. Medcom.id/Anggi.

Wasniar mengaku menjadi guru selama 35 tahun lebih. Tentunya, dia sudah terbiasa menghadapi berbagai macam sikap murid.
 
"Cuma peristiwa kemaren itu menurut ibu sangat berat sekali, sangat mengagetkan, dan cukup menakutkan. Tapi sudah lah rindu, ibu sudah memaafkan," ungkap dia.

Arteria juga sudah memaafkan insiden tersebut. Dia menegaskan permasalahannya dengan Rindu sudah selesai. Arteria bakal berkonsultasi dengan pihak kepolisian terkait pelaporan terhadap Rindu di Polres Bandara Soekarno Hatta. Apakah dirinya harus mencabut laporan karena kedua belah pihak sudah berdamai.
 
"Apakah ketidakhadiran saya itu sudah cukup (laporan otomatis dicabut) atau harus datang ke Polres Bandara Soekarno Hatta. Nanti saya akan konsultasi Pak Fadil (Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran)," ujar Arteria.

Baca: Bentakan Anggiat kepada Ibu Arteria Dahlan Berujung Tangis dan Maaf
 

Netizen: Minta Maaf Karena Kalah Bekingan

Netizen sebut Anggiat Pasaribu kalah bekingan. Twitter
Netizen sebut Anggiat Pasaribu kalah bekingan. Twitter.

Sejumlah netizen turut merespons kasus cekcok Arteria Dahlan vs Anggiat Pasaribu. Mereka menilai permintaan maaf itu dilayangkan Anggiat lantaran ia kalah sokongan. 

"Moral dari cerita ini adalah, minta maaf karena cuma kalah bekingan. Di Indonesia, bekingan siapa lebih kuat, dia yang menang," tulis @MrLLL21 dikutip dari Twitter. 

"Susah memang sih kalau enggak ada bekingan, orang pintar nan rajin akan kalah sama anak pejabat atau bekingan. Oh Indonesia," tulis @aytnissRM. 

"Di luar adab sopan santun yang muda kepada yang tua, ini karena kalah bekingan. Sang Brigjen kalah posisi karena AD (Angkatan Darat) ngadu kemana-mana terutama ke simbok. Apalah seorang Brigjen.. Bintang 3 saja bisa dikasuskan kalau sudah nyinggung si Mbok," tulis @abas_jo. 

(CIN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id