Djarot: Budi Kaliwono Jangan Takut!

    LB Ciputri Hutabarat - 14 Juni 2017 16:22 WIB
    Djarot: Budi Kaliwono Jangan Takut!
    Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat/MTVN/Intan Fauzi
    medcom.id, Jakarta: Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta Direktur  PT Transjakarta Budi Kaliwono tak gentar pascapelemparan benda diduga bom molotov di kediamannya.

    "Tadi saya ketemu pak Budi. Jangan takut! Selama anda benar, kita benar, pasti Tuhan akan menjaga kita," kata Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Juni 2017.

    Djarot menceritakan situasi serupa pernah dialami ketika menghadapi orang-orang di Masjid At Tin, Jakarta Timur. Saat itu, banyak orang yang menolak keberadaan bekas Wali Kota Blitar itu.

    "Saya hadapi. Bukan satu dua orang tapi ratusan enggak apa apa. Biasa. Selama kami benar ikhlas, ya oke," terang Djarot.

    Namun, Budi tetap diminta waspada. Budi juga diminta mendoakan pengancam diberi kesadaran dan terbuka hatinya. Apalagi, pada dasarnya di dunia tak semua orang baik terhadap orang lainnya.

    Rumah Budi di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, dilempari benda diduga bom molotov, Selasa 13 Juni malam. Budi sedang bersantai di rumah ketika peristiwa itu terjadi.

    "Korban sedang di dalam rumah dan nonton televisi bersama anak istri," kata Kasubbag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Wasiem, Rabu 14 Juni 2017.

    Budi dan keluarga tiba-tiba mendengar suara letupan dari luar rumah. Api sudah menyala di teras, tepat di kiri mobil yang terpakir di garasi. Budi memadamkan api menggunakan kain basah dan langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Pulogadung.

    Polisi mengamankan barang bukti berupa pecahan botol, kain berwarna putih yang diduga sumbu bom, dan korek api warna biru.


     

    (OJE)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id