comscore

Media Academy’s Public Training Kembali Hadir di Bulan April

MetroTV - 25 Maret 2022 17:11 WIB
Media Academy’s Public Training Kembali Hadir di Bulan April
Media Academy’s Public Training. Dok: Media Academy
Jakarta: Media Academy’s Public Training hadir dengan 4 pembicara berpengalaman dalam bidang yang berbeda-beda di bulan April mendatang. Calon peserta dapat mengikuti kelas yang diinginkan, mulai dari kelas personal branding, akuntansi, fotografi, hingga manajemen kepemimpinan.

Public training ini akan dilaksanakan selama empat hari, yaitu 5 April 2022 dengan topik Image is Everything bersama Henny Puspitasari, IAPR, 7 April 2022 dengan topik Essential Photography for You bersama Ramdani, 12 April 2022 dengan topik Pencatatan Keuangan Sederhana Bagi Pemula bersama Sulastri, dan hari terakhir pada 14 April 2022 dengan topik Team Leadership Management bersama R. Shanti Ruwyastuti.
Setiap kelas terbuka untuk umum dengan melakukan registrasi di https://linktr.ee/mediaacademyid. Media Academy juga memberikan potongan harga khusus pelajar atau mahasiswa menjadi Rp100 ribu dari harga normal Rp300 ribu.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti Media Academy’s Public Training, silakan daftar melalui link registrasi atau hubungi Media Academy di 0815-8463-2315 (WhatsApp) jika memiliki pertanyaan lebih lanjut.

Informasi lengkap terkait Media Academy’s Public Training dan program lainnya juga dapat anda akses melalui media sosial Instagram (@media_academyid), Twitter (@media_academyid), Facebook Page (Media Academy), YouTube (Media Academy ID), dan Telegram (https://t.me/MediaAcademyID). (Leres Anbara)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id