Era 4.0 Tuntut Perusahaan Berpikir Bak Media

    Surya Perkasa - 27 Agustus 2020 17:44 WIB
    Era 4.0 Tuntut Perusahaan Berpikir Bak Media
    Direktur Hubungan Alumni dan Komunikasi School of Business & Managament Institut Teknologi Bandung (SMB ITB) Nurlaela Arief. Dok. Media Academy
    Jakarta: Era 4.0 menuntut seluruh sektor menyesuaikan diri dalam beroperasi. Setiap perusahaan bahkan harus berpikir selayaknya perusahaan media.

    "Setiap perusahaan harus mampu membuat atau menyebarkan konten yang menarik stakeholders-nya," kata Direktur Hubungan Alumni dan Komunikasi School of Business & Managament Institut Teknologi Bandung (SMB ITB) Nurlaela Arief dalam webinar yang digelar Media Academy, Kamis, 27 Agustus 2020.

    Dia mengatakan perusahaan harus berpikir dan menyusun strategi humas selayaknya sebuah media beroperasi. Sebab, model komunikasi zaman sekarang berubah seiring perkembangan dunia digital. Divisi komunikasi korporat perlu menjalankan proses perencanaan editorial.

    "Terutama, editorial apa saja yang akan dibahas atau diterbitkan di semua platform media yang dimiliki perusahaan," kata Ketua Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Bandung ini.
     



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id