Magna Channel Kaltara Terus Kembangkan Konten Lokal

    Sri Yanti Nainggolan - 09 September 2020 13:19 WIB
    Magna Channel Kaltara Terus Kembangkan Konten Lokal
    PT Mitra Media Digital Lima dalam evaluasi Magna Channel Kaltara dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) secara daring. Medcom.id/Sri Yanti Nainggolan
    Jakarta: PT Mitra Media Digital Lima (Magna Channel Kaltara) terus mengembangkan konten lokal yang berkualitas. Saluran televisi digital milik Media Group ini bekerja sama dengan institusi lokal di Kalimantan Utara.

    "Fokus kami untuk memberikan ruang besar kepada program kearifan lokal sehingga masyarakat dekat dengan program," ujar Direktur Utama PT Mitra Media Digital Lima Budiyanto dalam evaluasi dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) secara daring, Rabu, 9 September 2020.

    Magna Channel Kaltara saat ini telah memiliki program lokal bernama Pesona Kaltara. Program ini tayang tiap hari pada pukul 15.00-15.30 WITA. Magna Channel berencana menambahkan program bertema alam seperti yang dibuat Chanee Kalaweit atau 1.000 Meter produksi Metro TV.

    Baca: KPID Jakarta Usulkan Magna Channel Perbanyak Konten Lokal

    Magna Channel juga akan membuat program musik yang melibatkan warga lokal. Magna Channel akan memberi panggung bagi musisi lokal tampil di layar.

    "Ke depan kami akan mencoba berkreasi, bagaimana mendapatkan program yang bisa menarik minat masyarakat Kalimantan secara khusus, dan Indonesia secara umum," beber Kepala Departemen Program dan Siaran PT Mitra Media Digital Lima Cindeiza Irnamanti pada kesempatan yang sama.
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id