Metro Pagi Primetime

    BIN Datangi Pesantren Cek Protokol dan Dorong Vaksinasi Covid-19

    MetroTV - 13 Juli 2021 12:40 WIB
    BIN Datangi Pesantren Cek Protokol dan Dorong Vaksinasi Covid-19
    Tangkapan layar Metro TV



    Bogor: Tim Velox Badan Intelijen Negara (BIN) membagikan 200 masker dan vitamin untuk para penumpang KRL di Stasiun Bogor. Selain itu, mereka juga melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum untuk membantu memutus penyebaran covid-19.

    "Harapan saya sejauh ini tetap sama, yaitu guna mengurangi ataupun mengontrol pandemi covid-19 ini. Menekan angka positif setiap harinya dan juga menekan angka kematian," ucap Perwakilan Medis Tim Velox BIN, dr Jares Clinton, dalam tayangan Metro Pagi Primetime Metro TV, Selasa, 13 Juli 2021.

     



    "Dan saya berhara masyarakat tetap mematuhi dan bersama-sama memutus rantai penyebaran covid-19 ini. Agar tidak ada lagi orang yang positif maupun korban jiwa," lanjut dia.

    Kegiatan edukasi dan sosialisasi guna memutus penyebaran covid-19 juga dilakukan Tim Velox BIN ke Pondok Pesantren Darul Hikam Bogor, Jawa Barat. Para santri diberikan informasi terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

    Mengingat saat ini pemerintah memberikan prioritas vaksin untuk golongan remaja usia 12-17 tahun, Jares mengedukasi santri mengenai pentingnya vaksinasi bagi kekebalan imunitas. (Widya Finola Ifani Putri)


    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id