Tahun Baru Imlek

    Lucunya Pertunjukan Doraemon di Summarecon Mal Bekasi

    Pelangi Karismakristi - 06 Februari 2018 14:49 WIB
    Lucunya Pertunjukan Doraemon di Summarecon Mal Bekasi
    Pertunjukan tokoh kartun Doraemon di Summarecon Mal Bekasi (Foto: dok Summarecon Mal Bekasi)
    Jakarta: Summarecon Mal Bekasi (SMB) menyiapkan banyak agenda menarik untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Salah satunya pertunjukan tokoh kartun lintas generasi Doraemon dan kawan-kawan.

    Acara bertajuk Doraemon: Blooming Prosperity ini akan berlangsung pada 1 hingga 25 Februari 2017. Cerita Doraemon menarik perhatian masyarakat Indonesia sejak 1962.

    "Pemilihan karakter kartun menjadi salah satu bentuk hiburan terbaru yang kami tawarkan kepada pengunjung. Pengunjung dewasa dapat bernostalgia dengan karakter Doraemon, selain itu untuk anak-anak karakter Doraemon mampu menyebarkan pesan positif dengan bersikap tolong menolong seperti yang dilakukan karakter Doraemon kepada Nobita dan kawan-kawannya," kata Center Director Summarecon Mal Bekasi Ugi Cahyono, Selasa, 6 Februari 2018.

    Pertunjukkan di area The Oval, Summarecon Mal Bekasi, ini mempersembahkan enam karakter, yakni Doraemon, Dorami, Nobita, Shizuka, Suneo, dan Giant. Anda bisa menyaksikan aksi Doraemon dan kawan-kawan setiap Jumat hingga Minggu, pukul 16.00 dan 19.00 WIB, gratis.

    Menariknya lagi, bagi Anda yang ingin berkenalan dan mengabadikan momen secara lebih dekat, dapat mengikuti meet and greet dengan Doraemon dan kawan-kawan. Untuk mendapatkan tiketnya sangat mudah, hanya dengan berbelanja senilai Rp250 ribu di area The Oval dan Rp300 ribu bagi member friendship card yang berbelanja di tenant Summarecon Mal Bekasi.

    Lucunya Pertunjukan Doraemon di Summarecon Mal Bekasi

    Agar perayaan Tahun Baru Imlek semakin meriah, Summarecon Mal Bekasi juga mengadakan program belanja Lunar One Day Sale pada 10 hingga 16 Februari. Summarecon Mal Bekasi mendatangkan pasangan selebriti Anang dan Ashanti pada malam hari kasih sayang.

    Pada Lunar Shopganza, bagi 50 pengunjung pertama berkesempatan mendapat voucher belanja senilai Rp50 ribu dengan minimum belanja sebesar Rp500 ribu. Pada tanggal yang sama, bagi tiga pengunjung dengan total pembelanjaan tertinggi berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp500 dalam program Lunar Top Spender.

    Anda juga bisa berburu keperluan dengan potongan harga hingga 70 persen di ratusan tenant di Summarecon Mal Bekasi dalam program Lunar One Day Sale mulai pukul 10.00 hingga 24.00 WIB. Bagi para pemegang member Friendship Card juga berkesempatan mengikuti undian dengan grand prize tiga buah emas batang yang diundi pada 18 Februari 2018 di The Downtown Walk.

    Penyanyi Virgoun akan menghibur pengunjung pada 10 Februari pukul 20.00 WIB di panggung The Downtown Walk. Sedangkan Anang dan Ashanti akan tampil pada 17 Februari 2018.

    Untuk paket makan malam cukup membeli tiket seharga Rp600 ribu untuk dua orang, Anda bisa menyaksikan penampilan Anang dan Ashanty sambil menyantap hidangan lezat serta mendapatkan souvenir menarik.

    Pembelian tiket dapat dilakukan di booth di Lobby Timesquare atau secara online melalui website www.malbekasi.com.

    Perayaan Tahun Baru Imlek tanpa kehadiran barongsai akan hambar. Jangan lewatkan atraksi barongsai dan liong dance pada 3, 10, 17, dan 24 Februari, pukul 17.00 WIB.

    Sedangkan barongsai patok besi akan beraksi dengan tarian di atas besi pada 4,11,18, dan 25 Februari,  pukul 17.00 WIB. Setelah tampil di area The Oval, barongsai akan berkeliling area mal untuk menyapa para pengunjung Summarecon Mal Bekasi.



    (TRK)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id