Indonesia Menari

    Gervin Nathaniel Purba - 24 November 2019 19:00 WIB
    Indonesia Menari
    Indonesia Menari 2019 diadakan di tujuh kota sekaligus. (Foto: Metro TV)
    Jakarta: Indonesia Kaya kembali menghadirkan kegiatan tahunan, yaitu Indonesia Menari 2019. Kegiatan tahunan ini mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih dekat dengan budaya Indonesia melalui tarian tradisional.

    Indonesia Menari 2019 diadakan di tujuh kota sekaligus, yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Medan, Makassar, dan Palembang. Hingga saat ini, 14.732 orang tercatat telah mendaftar untuk mengikuti kegiatan ini di seluruh kota.

    Melalui jargon cinta budaya cinta Indonesia, Indonesia Kaya menggandeng kembali Ufa Sofura sebagai koreografer tarian di Indonesia Menari 2019 tahun ini. Ufa menggabungkan tujuh tarian daerah dengan tujuh musik daerah yang diaransemen oleh Jevin Julian.

    Setiap kota dimeriahkan oleh beberapa icon dan pengisi acara yang membakar semangat para peserta. Di Jakarta, Mikha Tambayong dan Giorgino Abraham sebagai icon. Sementara hiburan musik oleh Soundwave dan Devinta Trista.

    Di Bandung, Rebecca Klopper dan Bastian Steel sebagai icon. Sementara hiburan dimeriahkan oleh Deredia. Di Solo, Amanda Manopo dan Dwi Andika sebagai icon, dan dimeriahkan oleh Nona RIna.

    Syifa Hadju dan Kenny Austin akan menjadi icon Medan. Acara di sana akan dimeriahkan oleh Maria Callista. Jennifer Coppen dan Angga Yunanda akan menjadi icon di Makassar. Selanjutnya acara akan dimeriahkan oleh Endah Ressa. 

    Di Palembang, Feby Putri akan menjadi icon sekaligus memeriahkan acara. Sedangkan Galabby akan menjadi icon dan menjadi pengisi acara. 

    Saksikan selengkapnya kemeriahannya dalam program IDEnesia, episode Indonesia Menari, pada Minggu, pukul 21.30 WIB, di Metro TV.



    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id