Fadli Zon Jarang Muncul di DPR

    Nur Azizah - 17 Oktober 2019 15:25 WIB
    Fadli Zon Jarang Muncul di DPR
    Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Foto: Medcom.id/Ilham Pratama Putra
    Jakarta: Eks Wakil Ketua DPR Fadli Zon lama tak muncul di Kompleks Parlemen. Fadli tak tampak setelah pelantikan anggota DPR periode 2019-2024 Rabu, 1 Oktober 2019.

    "Dia itu kan tokoh, banyak tugas sering diundang ke daerah (sebagai) narasumber, dan luar negeri. Beliau ahlinya di situ bidangnya," kata Ketua DPP Partai Geridnra Ahmad Riza Patria di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Kamis, 17 Oktober 2019.

    Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menyiapkan posisi khusus untuk Fadli usai tak lagi menjabat sebagai wakil ketua DPR. Namun, Riza belum mau membocorkan posisi Fadli. 

    "Rotasi di Gerindra biasa saja, berganti begitu, Pak Prabowo sudah menyampaikan akan menyiapkan posisi dan tugas-tugas baru bagi Pak Fadli Zon," ujar dia.

    Kabar Fadli Zon mendapat jatah menteri dibantah. Riza mengatakan tidak akan mengintervensi Presiden Joko Widodo terkait susunan Kabinet Kerja jilid II.

    "Kami sudah sampaikan terkait dengan menteri itu kewenangan dari Pak Jokowi. Kami tidak pada posisi meminta-minta atau menawar-nawarkan di mana dan siapa," tegas dia.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id