Pengendara Diminta Menghindari Jalan Daan Mogot

    Antara - 13 Januari 2020 11:40 WIB
    Pengendara Diminta Menghindari Jalan Daan Mogot
    Pengalihan arus terkait jalan ambles di Daan Mogot. Foto: Antara/Dishub Kota Tangerang
    Tangerang: Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang meminta pengendara dari arah Kota Tangerang, Provinsi Banten ke Jakarta maupun sebaliknya menghindari Jalan Daan Mogot KM 22. Jalur itu masih dialihkan karena sedang ada perbaikan jalan ambles

    "Pengendara diharapkan mencari jalan alternatif. Sebab, ada penyempitan jalan karena adanya pekerjaan perbaikan jalan," kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Wahyudi Iskandar di Tangerang Senin, 13 Januari 2020. 

    Wahyudi menuturkan Jalan Daan mogot tepatnya di jembatan penyeberangan orang (JPO) Agus Salim arah Jakarta ke Tangerang ditutup. Kemudian, diberlakukan sistem satu arah dari Jalan Daan Mogot arah Tangerang ke Jakarta mulai dari Simpang Tanah Tinggi sampai Simpang Batu Ceper serta Jalan Lio Baru arah Jakarta ke Tangerang.

    Sementara bagi kendaraan kecil dialihkan ke Jalan Lio Baru, Jalan Agus Salim dan Jalan Suprapto. Sedangkan kendaraan besar arus lalu lintas dari Jakarta ke Tangerang dialihkan ke Jalan Lio Baru.

    "Untuk kelancaran semua, pengendara bisa memilih jalan sisi utara Jalan Daan Mogot sehingga bisa menghindari kemacetan," kata Wahyudi. 

    Ruas Jalan Daan Mogot, Tangerang arah Jakarta ambles tepatnya di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) SDN Inpres Tanah Tinggi. Jalan yang menghubungkan Provinsi Banten dan DKI Jakarta itu ambles sedalam 2,5 meter dan lebar lebih dari 2 meter.

    (REN)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id