Pelontar Granat GLM di Aceh Timur Berasal dari Sisa Konflik

    Ismail Abda - 05 Juli 2014 12:36 WIB
    Pelontar Granat GLM di Aceh Timur Berasal dari Sisa Konflik
    Ilustrasi (Foto : Antara/Ampelsa)



    medcom.id, Aceh:  Kapolres Aceh Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Muhajir, mengatakan pelontar granat GLM di Aceh Timur yang meledak, berasal dari sisa konflik. Kesimpulan tersebut didapat setelah anggota kepolisian melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (tkp), Sabtu (5/7/2014).

    Bahan peledak pelontar jenis TP tersebut, ditemukan oleh korban Yusrizal di kebunnya, delapan hari lalu. Pada saat kejadian, korban berusaha memecahkan tabung pelontar dengan memukul dengan kampak hingga meledak dan menewaskan korban.

     



    Muhajir mengatakan, kejadian ini tidak ada kaitan dengan pemilu presiden yang bakal digelar dalam hitungan hari. Peristiwa ini dinilai murni, akibat kelalaian korban.

    Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah ledakan keras terjadi di Rumah Abdullah alias Raja Kilat, di Desa Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, tengah malam. Akibat ledakan ini, seorang warga Yusrizal (21) tewas di lokasi kejadan dengan kondisi tubuh hancur dan kedua tangan putus.

    Sementara enam korban lainnya, yaitu Razali (32), Sakdiah (60), Nurfajriah (26), Nida Ul Aula (5), Husni (16), Laifa Alkhalis (2), kini tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Idi.
     

    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id