Dilarikan ke Rumah Sakit, Ustaz Yusuf Mansur Ungkap Kondisinya

    Patrick Pinaria - 22 Juli 2021 16:17 WIB
    Dilarikan ke Rumah Sakit, Ustaz Yusuf Mansur Ungkap Kondisinya
    Ustaz Yusuf Mansur (Foto: Instagram @yusufmansurnew)



    Jakarta: Ustaz Yusuf Mansur dilarikan ke rumah sakit pada Rabu 21 Juli pagi hari. Ia harus menjalani perawatan di rumah sakit lantaran kekurangan hemoglobin.

    Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Yusuf Mansur lewat akun Instagram miliknya. Pada kesempatan itu, ia juga mengaku kekurangan eritrosit dan zat besi selain.

     



    "Dengan izin Allah, hb saya alhamdulilaah 'masih' ada 5, sangat rendah. Tetapi, masih hidup hehehe. Eritrosit rendah, zat besi juga rendah," tulis Yusuf Mansur.

    Lebih lanjut, Yusuf Mansur juga memastikan dirinya sudah sampai harus membutuhkan transfusi darah. Sebab, jika tidak, ia tak menampik kemungkinan dirinya akan kolaps.

    "Saya harus segera melakukan transfusi darah, kalau enggak, saya kolaps. Darah saya sudah terlalu rendah semua. Tidak cukup hanya dengan makanan, suplemen, dan sekedar istirahat untuk meningkatkan kadar darah saya," lanjutnya.

    Yusuf Mansur pun bersyukur karena mendapat sumbangan darah dari orang-orang terdekatnya. Bahkan, salah satu sumbangan darah ia terima dari salah satu penghafal Quran dari Moroko.

    "Ini lagi proses transfusi darah (donor darah). Barisan pendonor yang saleh-saleh, sudah siap diproses dan discreening pagi ini di RSPAD," sambungnya.

    "Alhamdulillaah. Ada 10 orang yang siap mendonor darah. Nanti 4 yang diambil yang terbaik dan yang paling pas. Salah satunya adalah Syeikh Baleid, Maroko. penulis kaligrafi Qur'an kerajaan Maroko dan Jordania," tutur Yusuf Mansur.

    (MBM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id