Remaja Tawuran di Kemayoran, Satu Tewas

    Christian - 19 Mei 2021 10:24 WIB
    Remaja Tawuran di Kemayoran, Satu Tewas
    Ilustrasi tawuran. Medcom.id



    Jakarta: Tawuran antarkelompok remaja terjadi di Jalan Utan Panjang III RT 05 RW 07, Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Rabu, 19 Mei 2021, dini hari. Salah satu warga Harapan Mulia, Muhammad Lutfi, 32, meninggal akibat luka bacokan di perut bagian kiri dalam tawuran tersebut.

    "Iya dini hari tadi itu ada tawuran antarkelompok remaja. Satu orang kena luka sabetan senjata tajam (sajam) dan sempat dibawa ke rumah sakit, tapi meninggal," ungkap warga Kemayoran Kasuri Efendi, 65, kepada Medcom.id, Rabu, 19 Mei 2021.

     



    Tawuran terjadi di pertigaan pabrik Roti Aplha, Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kelompok remaja yang terlibat tawuran diketahui sudah janjian melalui telepon seluler, atau dalam istilah mereka Irian Garut (IG).

    "Jadi saya semalam itu kebetulan ada di lokasi. Mereka itu kami lihat sudah ada di lokasi tapi terpencar di beberapa titik. Pas bunyi petasan baru mereka saling serang menggunakan batu, parang dan sajam jenis lain," terang Kasuri.

    Baca: Kronologi Pembacokan Pemuda Imbas Taruhan Futsal di Kalideres

    Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono dan Kanit Reskrim Iptu Pollo Sitorus belum memberikan keterangan resmi seputar peristiwa tersebut saat dihubungi. Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, satu pelaku pembacokan berinisial JML alias Samson, 18, ditangkap petugas.

    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id