comscore

Sufmi Dasco Ahmad Terpilih Sebagai Ketua Keluarga Alumni Universitas Pancasila

Whisnu Mardiansyah - 05 Maret 2022 18:53 WIB
Sufmi Dasco Ahmad Terpilih Sebagai Ketua Keluarga Alumni Universitas Pancasila
Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad dilantik sebagai Ketua Alumni Universitas Pancasila. Istimewa
Jakarta: Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Sufmi Dasco Ahmad terpilih secara aklamasi pada pemilihan ketua Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP). Dasco mendapatkan mandat dari delegasi setiap fakultas secara bulat dan kompak.

Pelaksanaan Musyawarah Alumni Keluarga Alumni Universitas Pancasila dilaksanakan di Gedung Pertemuan Fakultas Farmasi Universitas Pancasila, Sabtu, 5 Maret 2022.
Dasco menegaskan dirinya memimpin Keluarga Alumni Universitas Pancasila sebagai wujud memperluas pengabdiannya kepada bangsa dan negara. 

“Saya menerima mandat dari almamater, dari rekan-rekan alumni Universitas Pancasila yang dengan penuh semangat ingin memperluas pengabdiannya untuk bangsa dan negara” kata Dasco, 5 Maret 2022.

Baca: Erick Thohir Dipercaya Mampu Wujudkan Indonesia Emas

Dasco menegaskan sebagai alumni Universitas Pancasila, memiliki tanggung jawab menjaga nama baik almamater. Menurutnya, mandat ini sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.

Dirinya juga mendapatkan banyak masukan dan aspirasi dari alumni Universitas Pancasila dari berbagai angkatan dan fakultas. Ia mengajak alumni-alumni lainnya rutut memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara.

“Di Universitas Pancasila kita dididik untuk mengejar cita-cita demi bangsa dan negara, saya mendengar dari rekan-rekan alumni dari berbagai fakultas, dari berbagai angkatan yang mereka ingin memperluas sumbangsih Alumni Pancasila bagi kemajuan bangsa,"ucapnya.

Selanjutnya dia mengajak kepada semua Alumni Universitas Pancasila untuk terus merapatkan barisan dalam memberikan bakti kepada masyarakat.

“Saya mengajak rekan-rekan alumni Universitas Pancasila untuk kompak rapatkan barisan dalam pengabdiannya kepada masyarakat. Satu Biru Pancasila! ” tutup Dasco dalam sambutannya .

(WHS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id