Format Out of Home Advertising Dinilai Lebih Efisien

    Ilham Pratama Putra - 18 Januari 2020 17:33 WIB
    Format <i>Out of Home Advertising</i> Dinilai Lebih Efisien
    Direktur PT Warna Warni Media Effendy Gunawan. Foto: Medcom.id/Ilham Pratama Putra
    Jakarta: PT Warna Warni Media mengembangkan Out of Home advertising (OOH). Pasalnya, format OOH merupakan medium penyampaian pesan yang efesien.

    "Sebuah format medium penyampai pesan yang mampu mengikuti segala perkembangan jaman, menjangkau berbagai karakteristik pemirsa, dan tetap inovatif pada masanya," kata Direktur PT Warna Warni Media, Effendy Gunawan, di Graha Media, Jalan Blora nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 18 Januari 2020.

    Papan iklan bertipe media OOH ini menurutnya tak hanya pada billboard. Tapi juga pada medium pada poster pada bangunan, panel di bandara, terminal bus, kendaraan atau di tempat umum lainnya.

    PT Warna Warni Media juga telah menyebar 690 papan iklan berupa LED videotron di Indonesia. Capaian pada 2019 itu menghantarkan Warna Warni menjadi pemain besar billboard di indonesia.

    "Pada tahun 2019 kemarin, Warna Warni  sudah memiliki jumlah titik sebanyak 690 di Indonesia," kata Effendy.

    Dari 690 itu, telah tersebar di 302 titik di Indonesia bagian Barat dan 388 titik di Indonesia bagian Timur.  Kini PT Warna Warni Media telah memecahkan rekor dengan layar reklame terbanyak dan terbesar di Indonesia. 

    Pihaknya juga mengoperasikan LED Videotron seluas 504 meter persegi di Jalan Blora nomor 10.  "Kami sudah berkecimpung di industri ini selama lebih dari 40 tahun berkomitmen untuk terus memelihara dan membuat industri ini menjadi bagian integral dalam sebuah kampanye komunikasi," pungkasnya.



    (DMR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id