Mendagri Sindir Kekosongan Wagub DKI

    Cindy - 22 Juni 2019 12:20 WIB
    Mendagri Sindir Kekosongan Wagub DKI
    Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo saat memberikan sambutan dalam Rapat Paripurna Istimewa DKI Jakarta, di DPRD DKI Jakarta. Foto: Cindy/Medcom.id
    Jakarta: Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyindir kekosongan jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Pasalnya, kursi Wagub DKI dibiarkan kosong sejak Sandiaga Uno mengikuti Pilpres 2019. 

    Sindiran itu dilontarkan Tjahjo saat memberikan sambutan dalam Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta. Saat itu, ia menyapa para pejabat yang hadir.

    "Yang saya hormati Wakil Gubernur DKI Jakarta, oh iya belum ada ya," kata Tjahjo di Ruang Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Sabtu, 22 Juni 2019. 

    Hal itu disambut tawa para peserta rapat. Tjahjo pun melanjutkan sambutannya dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jakarta.

    "Atas nama pemerintah, saya menyampaikan selamat hari jadi ke-492 Provinsi DKI Jakarta kepada Gubernur dan seluruh masyarakat DKI Jakarta," ucap Tjahjo. 

    Sebelumnya, DPRD DKI Jakarta menggelar Rapat Paripurna Istimewa DKI Jakarta. Rapat paripurna ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-492 Kota Jakarta.

    Seluruh jajaran Pemprov DKI dan DPRD DKI, purnawirawan Pemprov DKI, DPRD DKI, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Banten Wahidin Halim, jajaran wali kota dan bupati serta beberapa duta besar ikut hadir dalam rapat paripurna ini.




    (AZF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id