comscore

Duh, Korban Pelecehan Kurir Ekspedisi Ternama Masih Dapat Teror Ancaman

Rendy Renuki H - 13 Januari 2022 17:21 WIB
Duh, Korban Pelecehan Kurir Ekspedisi Ternama Masih Dapat Teror Ancaman
Pelanggan ekspedisi ternama dilecehkan dan dapat teror ancaman dari kurir (SS Twitter/@ddablueblue)
Jakarta: Pemilik akun Twitter @ddablueblue korban pelecehan kurir eksepdisi ternama ternyata masih mendapatkan teror ancaman. Padahal, pelaku sudah menuliskan surat pernyataan permintaan maaf menggunakai meterai.

Teror ancaman itu kembali dibagikan korban di utas Twitter-nya. Dia membagikan tangkapan layar pesan pribadi (DM) Twitter yang ditulis akun yang diduga pelaku.
"Padahal udah minta maaf, masih aja ya masnya? berarti kalo ga disuruh pihak J&T masnya gabakalan ngerasa salah ya?," tulis akun @ddablueblue di utasnya, dikutip Kamis 13 Januari 2022.
Dalam isi pesan pribadi itu, pelaku beberapa kali mengancam korban. Pesan dari akun yang diduga pelaku itu pun mengatakan jika akan membuat hidup sang korban tidak tenang.

Padahal, pelaku sudah menuliskan surat pernyataan permintaan maaf yang telah diunggah korban di Twitter. Bahkan pihak perusahaan ekspedisi pun telah mengirimkan video permintaan maaf pelaku.

Seperti diketahui, utas milik @ddablueblue mendadak viral di Twitter usai kurir salah satu ekspedisi ternama memakai nomor korban yang awalnya pelanggan ekspedisi tersebut untuk modus.

Korban mengakui diteror pesan elektronik terus-menerus dari kurir tersebut. Karena merasa risih, dia pun melaporkan kurir tersebut ke perusahaannya. 

"Halo min saya mau melaporkan kurir yg mengancam saya dan mengganggu saya tengah malam dg cara menelefon berdalih mengingatkan sholat malam. tlg saya harap kurir seperti ini ditindak tegas, atau utk kedepannya saya tidak akan lagi menggunakan jasa JNT. terima kasih @jntexpressid," tulis utas di Twitternya.

(REN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id