Anggota Densus 88 Jadi Korban Tabrak Lari di Jaktim

    Dian Ihsan Siregar - 18 September 2018 12:51 WIB
    Anggota Densus 88 Jadi Korban Tabrak Lari di Jaktim
    Warga ditabrak mobil. Ilustrasi: Medcom.id/Mohammad Rizal.
    Jakarta: Bripka Krisnawati, anggota Detasemen Khusus (Densus) AntiTeror 88, Mabes Polri, menjadi korban tabrak lari oleh mobil Honda CRV berwarna putih. Kejadian itu membuat korban mengalami luka ringan. 

    "(Korban) luka di kepala samping kiri belakang namun tetap sadar," kata Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto saat dihubungi wartawan, Selasa, 18 September 2018.

    Menurut dia, peristiwa itu terjadi di ‎lampu merah Uniland arah barat, Jalan Raya Bekasi Timur, Jakarta Timur (Jaktim), sekitar pukul 07.30 WIB, pagi tadi. Polisi wanita yang tengah mengendarai sepeda motornya itu tengah berhenti di lampu merah.

    "Semula sepeda motor Yamaha Xride nomor polisi B 4858 TAD datang dari arah timur ke barat dengan melalui Jalan Bekasi Timur. Sesampainya di TL (lampu merah) Uniland ditabrak dari belakang oleh kendaraan roda empat (CRV putih)," ungkap dia.

    Baca: Tabrak Dua Orang Hingga Tewas, Sopir Ambulans Ditetapkan Tersangka

    Peristiwa itu, sambung dia, membuat Bripka Krisnawati terpental. Sang korban sempat dibawa ke rumah sakit Premier Jatinegara, Jaktim, untuk memperoleh pertolongan.

    Untuk pengendara mobil, ungkap Budiyanto, belum diketahui entar pergi atau kabur ke arah mana. Namun, polisi masih mengendara pelaku tersebut. "Kita masih buru," pungkas dia.




    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id