Belasungkawa Wapres untuk Ustaz Tengku Zulkarnain: Mari Lanjutkan dan Teladani Kebaikan Beliau

    Patrick Pinaria - 11 Mei 2021 20:56 WIB
    Belasungkawa Wapres untuk Ustaz Tengku Zulkarnain: Mari Lanjutkan dan Teladani Kebaikan Beliau
    Ustaz Tengku Zulkarnain (Foto: MI/Immanuel Antonius)



    Jakarta: Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Ia meninggal dunia lantaran terserang virus korona (covid-19) pada Senin 10 Mei.

    Kepastian Zulkarnain meninggal dunia menghadirkan duka bagi umat Islam di Indonesia. Salah satunya adalah Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

     



    "Mari kita lanjutkan dan teladani kebaikan beliau. Semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah beliau, mengampuni dosa-dosanya, dan memberikan tempat terbaik di sisi-Nya," ujar Wapres dalam keterangan belasungkawanya atas kepergian Ustaz Tengku Zulkarnain menghadap Sang Pencipta, sebagaimana keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa.

    "Beliau adalah orang baik, tegas dan lugas dalam menjalankan misi dakwah amar ma’ruf nahi munkar. Beliau selalu mengisi hari-harinya dengan dakwah Islamiah," lanjutnya.

    Lebih lanjut, Ma'ruf Amin juga mengucapkan dukacitanya kepada keluarga Ustaz Zulkarnain. Ia mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan atas meninggalnya sang ustaz.

    "Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi berita duka ini," tutur Wapres.

    Ustaz Zulkarnain merupakan ulama kelahiran Medan. Selama hidupnya, ia aktif dalam berdakwah. Ia juga pernah menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Pusat periode 2015-2020.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id