Lagi, Apotek di Senopati Ditabrak Mobil

    Candra Yuri Nuralam - 28 Desember 2019 09:16 WIB
    Lagi, Apotek di Senopati Ditabrak Mobil
    Mobil menabrak apotek di Senopati pada 27 Oktober 2019, Jakarta Selatan. Foto: Dok. Istimewa
    Jakarta: Apotek di Jalan raya Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ditabrak mobil BMW. Pengendara kendaraan bernomor polisi B 610 MAG hilang kendali dan menabrak apotek pukul 04.30 WIB.

    "Pengemudi atas nama Andre Sutio, 19 tahun, kehilangan kontrol dari kendaraannya, ini kecelakaan tunggal," kata Panit Laka Lantas Jakarta Selatan AKP Mulyadi berdasarkan keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu 28 Desember 2019.

    Mulyadi mengatakan tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. Namun, mobil yang dikendarai Andre mengalami kerusakan di bagian depan yang mengakibatkan as roda ban kiri patah.

    Kerusakan juga juga ada pada bangunan apotek. Namun, kata Mulyadi, kerugian apotek masih belum diketahui.

    "Atas dasar itu kami mengamankan satu buah Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM) milik pengemudi, serta mobil yang digunakan sebagai barang bukti," ujar Mulyadi.

    Sebelumnya, mobil minibus bermerek Nissan Grand Livina dengan pelat nomor B 2794 STF yang dikemudikan seorang mahasiswi bernama Putri Kalingga Hermawan menabrak sebuah apotek apotek yang sama. Satpam apotek tewas akibat tertabrak mobil.

    "Satpam apotik Senopati bernama Asep Kamil, 50 tahun, mengalami luka pada bagian perut bagian kanan, dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara," kata Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar berdasarkan keterangan tertulisnya, Minggu 27 Oktober 2019.

    Asep yang sedang menjaga apotek tidak bisa menghindari mobil yang dikendarai Putri. Asep tertabrak dan badannya terjepit di antara mobil dan bangunan apotek. Akibatnya, Asep mengalami luka serius di bagian perut yang membuatnya tewas di tempat.



    (ADN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id