Jasad Tanpa Identitas Tersangkut di Pintu Air Kalimalang

    Zaenal Arifin - 04 Februari 2020 20:13 WIB
    Jasad Tanpa Identitas Tersangkut di Pintu Air Kalimalang
    Ilustrasi. Medcom.id.
    Jakarta: Sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan tersangkut di pintu air Kalimalang, Kelurahan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Selasa, 4 Februari 2020. Dari identifikasi awal, tidak ditemukan luka akibat kekerasan.

    "Jasad pertama kali ditemukan oleh penjaga pintu air sekitar jam 14.30 WIB, kemudian dilaporkan ke kami (Polisi)," kata Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo Suhartono di Jatinegara, Selasa, 4 Februari 2020. 

    Mendapat laporan tersebut, polisi langsung mengecek lokasi penemuan jasad tersebut. Diketahui jasad berjenis kelamin laki-laki. 

    "Setelah dicek, benar mayat laki-laki berusia sekitar 20 sampai 30 tahun," ungkap Darmo.

    Dari hasil pemeriksaan awal Tim Identifikasi Polsek Jatinegara, jasad tak ditemukan ada tanda penganiayaan. Namun terdapat luka memar di bagian kepala. Kondisi jasad ditemukan dalam keadaan tanpa baju dan hanya mengenakan celana pendek.

    "Tapi bukan luka karena penganiayaan, luka karena benturan sewaktu kepala korban terbentur dan tersangkut di pintu air," ujarnya.

    Darmo menuturkan hasil pemeriksaan awal Unit Reskrim Polsek Jatinegara menduga pria tersebut tewas saat berenang lalu terseret arus.

    "Dugaan sementara korban berenang lalu terseret arus. Korban dibawa ke RSCM untuk keperluan autopsi dan penanganan lebih lanjut," tuturnya.



    (WHS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id