comscore

Polisi Kembalikan Satu Anak Korban Penculikan Residivis Terorisme

MetroTV - 13 Mei 2022 10:56 WIB
Polisi Kembalikan Satu Anak Korban Penculikan Residivis Terorisme
Waspada, penculikan anak di Jabodebatek. Foto: Dok/Metro TV
Jakarta: Polisi menyerahkan satu dari tiga anak korban penculikan residivis kasus terorisme ke pihak keluarga pada Kamis, 12 Mei 2022 malam. Pihak keluarga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian yang cepat dalam menangani kasus penculikan tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Hardianto menyampaikan, pihaknya kembali menyerahkan satu anak terkait kasus penculikan di wilayah Jakarta Selatan. Diharapkan dengan bertemunya kembali korban dengan keluarga, rasa trauma korban akan hilang.
"Alhamdulilah kita hari ini, Kamis, 12 Mei 2022 berhasil menyelamatkan anak dari kasus penculikan. Hari ini kami akan langsung serahkan ke orang tuanya," kata Budhi dalam tayangan Metro Pagi Primetime di Metro TV, Jumat, 13 Mei 2022.

Selain itu, untuk membantu memulihkan psikologis korban, polisi telah berkoordinasi dengan Mabes Polri untuk menerjunkan tim trauma healing.

Sebelumnya tiga anak diculik orang tidak dikenal (OTK) yang mengaku sebagai polisi di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Modus penculik yakni mengaku sebagai polisi dan membawa anak-anak dengan tuduhan pelanggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Pelaku yang sudah diringkus Polres Bogor di kawasan Cibinong belakangan diketahui pelaku sudah menculik 10 anak lainya dari berbagai wilayah di Jabodetabek. Pelaku merupakan residivis kasus terorisme. (Fauzi Pratama Ramadhan)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id