comscore

Kasus Pengemudi Pajero Arogan Berakhir Damai, Netizen Kecewa

Adri Prima - 24 Mei 2022 10:08 WIB
Kasus Pengemudi Pajero Arogan Berakhir Damai, Netizen Kecewa
Pengemudi Pajero tampar pengemudi Yaris di pintu tol. (ist)
Jakarta: Pengemudi Toyota Yaris bernama Yohanes Aditya Sutanto mencabut laporan kepolisian yang ditujukan untuk pengemudi mobil Pajero bernama Wiliam Yani. Kasus pengemudi Pajero arogan yang viral di media sosial berakhir damai.
 
"Saya ingin berterima kasih kepada Ditreskrimum Polda Metro Jaya, karena sudah membantu dalam menyelesaikan permasalahan ini secara damai dan seluruh masalahnya sudah kita selesaikan benar-benar secara damai dan sudah baikan," kata Yohanes di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 23 Mei 2022.
 
Sementara itu, William selaku terlapor berterima kasih masalahnya dengan Yohanes berujung damai. Namun, ia mengaku mendapatkan perlakuan tak enak dari warganet setelah kejadian tersebut viral di media sosial. Sejumlah warganet mencari tahu tentang dirinya, keluarganya, dan perusahaannya.

"Kemarin dari awal mula viral saya sudah dikejar habis-habisan, sampai dikata-katain. Saya bilang ke kuasa hukum, katanya sudah kita diemin saja, mau bagaimana, saya juga salah, tapi saya enggak sangka bakal sampai digituin," katanya.
 
Sebelumnya, pengendara mobil Pajero terlibat cekcok dengan pengemudi Yaris. Kejadian tersebut viral di media sosial dan dilaporkan ke Polda Metro Jaya.
Banyak netizen yang kecewa dengan kesepakatan damai, pasalnya solusi damai seperti ini dinilai tidak akan memberikan efek jera kepada para pengemudi yang bertindak arogan.

"Harusnya di sel dulu, baru damai. Apalagi pajero bawa2 pengacara, Hhh... bikin pengendara arogan nggak kapok," tulis @Joe263****.

"Ya kalo damai terus gini yang pajero fortuner owner yg lain bakal tetep arogan," timpal @FIZASIR***.

"Uang bicara," cuit @LemahTe14***.

"Pengemudi Yaris juga berhak menampar pengemudi Pajero. Saat hakbya sama, saya yakin damai," ujar @xMN9WU***.

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id