Media Group Jajaki Kerja Sama Penyediaan Makanan dengan Saudi

    Marcheilla Ariesta - 26 September 2019 06:36 WIB
    Media Group Jajaki Kerja Sama Penyediaan Makanan dengan Saudi
    Media Group jajaki kerja sama penyediaan paket makanan untuk jemaah haji dan umrah. Foto: Medcom.id/Wahyu
    Jakarta: Media Group menjalin kerja sama di bidang industri makanan dengan perusahaan asal Arab Saudi, Mubaraq International Group. Kerja sama ini berupa penyediaan paket makanan untuk haji dan umrah.

    "Saat ini kita sudah menuntaskan kerja sama antara Media Group, khususnya bidang food industry, dengan Mubaraq International Group untuk penyediaan sampai 50 ribu paket makanan untuk haji dan umrah," kata CEO Media Group News Mohammad Mirdal Akib, di kantor Metro TV, Jakarta, Rabu, 25 September 2019.

    Mirdal mengatakan kerja sama ini saling menguntungkan kedua perusahaan. Dia berharap kerja sama dapat berlangsung dalam jangka panjang.

    "Pangan haji seperti ini masuk dalam industri makanan dan Arab Saudi membutuhkan mitra ahli di bidang itu," imbuhnya.

    Menurut dia, kerja sama ini merupakan yang pertama kali dilakukan Media Group dengan perusahaan asal Arab Saudi. Mirdal berharap kerja sama tak hanya di bidang industri makanan, namun tersebar ke bidang lainnya.

    "Kita harapkan kerja sama ini pintu masuk untuk ke Timur Tengah, Arab Saudi, dan sekitarnya. Karena jumlah bisnis di sana untuk kerja sama dengan Media Group cukup besar," terangnya.

    Sementara itu, perwakilan Mubaraq International Group, Ghazali Hassan Taas, berharap kerja sama ini dapat memberikan pelayanan terbaik bagi jemaah haji dan umrah.

    Dia menuturkan tertarik bekerja sama dengan Media Group setelah melihat sepak terjang perusahaan ini mengelola banyak bisnis di berbagai bidang, termasuk industri makanan dan media. "Potensi ini yang membuat saya tertarik bekerja sama," pungkasnya.



    (HUS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id