Anak Pedangdut Elvy Sukaesih Ditangkap

    Siti Yona Hukmana - 13 September 2019 10:45 WIB
    Anak Pedangdut Elvy Sukaesih Ditangkap
    Ilustrasi ASN. Foto: MI/Ramdani
    Jakarta: Anak pedangdut Elvy Sukaesih, Haidar, ditangkap polisi dini hari tadi. Ia diringkus usai mengancam pemilik warung, Junaidi, karena menolak permintaan utang tiga bungkus rokok. 

    "Ditangkap oleh (Satuan Kejahatan dan Kekerasan) Jatanras Polda," kata Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo kepada Medcom.id, Jumat, 13 September 2019.

    Peristiwa itu terjadi tak jauh dari kediaman Elvy, yakni di Jalan Usaha 18, Cawang, Jatinegara, Jakarta Timur. Anak Elvy mengamuk dengan membawa senjata tajam berupa golok pada Kamis, 12 September 2019 malam.

    Pembelian rokok dengan utang itu mula-mula dilakukan oleh asisten rumah tangga (ART) atas perintah Haidar. Oleh karena ART tak mendapatkan rokok, ia naik pitam dan langsung datang ke warung Junaidi dengan membawa senjata tajam.

    Setiba di warung, ia marah-marah dan merusak warung Junaidi. Bahkan, ia sempat melayangkan senjata tajam itu. Beruntung Junaidi bisa menghindar.

    Belum puas, Haidar mengambil pecahan kaca dan melempar ke Junaidi. Akibat ulah sendiri, ia ikut terluka karena tergores pecahan kaca.

    Aksinya berlanjut ke rumah warga lain. Ia merusak gerbang rumah warga. Selain itu, juga membalikkan gerobak es yang berada di dekatnya.

    Haidar telah diperiksa di Polda Metro Jaya. Ternyata, ia mengalami gangguan kejiwaan.

    "Enggak jadi diamankan, keluarganya menunjukkan surat keterangan gangguan jiwa. Sekarang sudah berada di RSKD Duren Sawit," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.



    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id