Bantu Pemerintah, Central Park dan Mal Neo Soho Gelar Vaksinasi

    Gervin Nathaniel Purba - 05 Agustus 2021 19:49 WIB
    Bantu Pemerintah, Central Park dan Mal Neo Soho Gelar Vaksinasi
    Pada Mei dan Juni, jumlah peserta penerima vaksin mencapai 8.000 orang. (Foto: Dok. Central Park dan Mal Neo Soho)



    Jakarta: Central Park dan Mal Neo Soho menyatakan komitmennya untuk membantu pemerintah mempercepat penanganan virus covid-19. Upaya ini ditunjukkan dengan turut melibatkan diri dalam program Sentra Vaksin Covid-19. Target utamanya para pelaku usaha, pelaku pariwisata, tenant mal, hingga atlet.

    Seluruh karyawan yang bekerja di Central Park dan Mal Neo Soho, baik itu karyawan manajemen mal dan karyawan tenant sudah 100 persen divaksin pada program vaksin dosis dua yang telah dilaksanakan pada Rabu (4 Agustus) hinga Jumat (6 Agustus). Terselenggaranya program vaksinasi ini merupakan kerja sama antara Central Park dan Mal Neo Soho dengan Rumah Sakit Husada. 

     



    Program vaksin dosis dua akan kembali diadakan pada 18 hingga 21 Agustus 2021, bekerja sama dengan Rumah Sakit Royal Taruma. Menargetkan pelaku UMKM yang terdaftar. 

    Disusul kembali pada 31 Agustus hingga 3 September bekerja sama dengan Alodokter & Kemenparekraf yang menargetkan pelaku parekraf, atlit, dan kontingen KONI DKI Jakarta yang akan bertanding pada PON Papua XX/Papua 2021. 

    Program Sentra Vaksinasi Covid-19 menargetkan 8.500 orang penerima vaksin dari ketiga kegiatan vaksin covid-19 dosis kedua ini. Lokasi Sentra Vaksinasi Covid-19 dosis dua di Novo Atrium, Mal Neo Soho sebagai tempat pra-registrasi. Lalu, Neo Atrium, Mal Neo Soho sebagai tempat screening, vaksinasi, dan observasi.

    Asst. GM Marcomm & Relations Central Park dan Neo Soho Mall Silviyanti Dwi Aryati menjelaskan vaksinasi covid-19 dosis kedua ini dihadirkan untuk melengkapi vaksinasi dosis pertama yang sudah dijalankan pada Mei dan Juni lalu. Jumlah peserta penerima vaksin pada periode tersebut mencapai lebih dari 8.000 orang.

    Bantu Pemerintah, Central Park dan Mal Neo Soho Gelar Vaksinasi
    (Lokasi Sentra Vaksinasi Covid-19 dosis dua di Novo Atrium, Mal Neo Soho sebagai tempat pra-registrasi. Lalu, Neo Atrium, Mal Neo Soho sebagai tempat screening, vaksinasi, dan observasi. Foto: Dok. Central Park & Mal Neo Soho)

    "Sentra Vaksinasi ini adalah sebagai program CSR dan dukungan untuk program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi yang merata agar mengurangi angka penyebaran dan melawan virus covid-19. Oleh karenanya, kami telah menyiapkan segalanya dengan matang dan protocol kesehatan yang ketat agar tetap berjalan dengan tertib, aman, dan nyaman,” ujar Silviyanti, dikutip keterangan tertulis, Kamis, 5 Agustus 2021.

    Silviyanti juga menyatakan Central Park & Mal Neo Soho memiliki perhatian khusus pada keselamatan dan kenyamanan pelaku usaha. Apalagi Central Park & Mal Neo Soho yang merupakan mal besar juga terdapat pelaku ekonomi kreatif dan UKM yang banyak beriteraksi dengan masyarakat. 

    Upaya ini juga sejalan dengan semangat grup Agung Pomoro yakni Living in Style. Suatu kondisi yang membawa masyarakat bergerak menuju pada pemikiran dan kehidupan yang lebih sehat dan modern. Didukung sarana dan prasarana penunjang yang komprehensif dan memadai.

    “Salah satu cara kami mendukung pemulihan ekonomi nasional adalah dengan mendukung Program Sentra Vaksinasi ini. Hal ini juga membuktikan bahwa kami siap menjadi mitra strategis pemerintah dan swasta demi Indonesia sehat dan bebas covid – 19,” kata Silviyanti. 

    Program vaksinasi tersebut didukung oleh Kementerian Kesehatan, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), Dinas Kesehatan DKI Jakarta, dan Puskesmas untuk mewujudkan Indonesia bebas covid-19, pulih secara sosial dan ekonomi, serta mendukung sektor pusat perbelanjaan dan ekonomi kreatif bisa kembali seperti sedia kala.




    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id