comscore

Mempererat Silaturahmi dengan Habaib Dinilai Membuat Negara Sejuk

Achmad Zulfikar Fazli - 18 November 2021 22:35 WIB
Mempererat Silaturahmi dengan Habaib Dinilai Membuat Negara Sejuk
Ilustrasi. Medcom.id
Jakarta: Silaturahmi dengan para habaib dan kiai dinilai harus terus dibangun. Kegiatan ini bisa memberikan dampak positif pada negara.

“Dengan adanya silaturahmi, Sahabat Ganjar bisa saling sering bertemu, menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan keumatan, insyaallah negara ini akan tetap adem ayem, tujuan menjadi lancar, tentram, dingin, sejuk,” ujar Humas DPP Sahabat Ganjar, Indah CH, dalam keterangan tertulis, Kamis, 18 November 2021.
Relawan Sahabat Ganjar bersilaturahmi dengan Habib Abdullah Al Habsyi bersama 12 habaib Se-Kalimantan dan kiai di K Five Cafe Resto, Jalan Panglima Batur Nomor 17, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan. Mereka juga melakukan makan bersama.

“Pertemuan ini sifatnya silaturahmi saja. Alhamdulillah para habaib memberikan restu dan doa agar amanah yang kami emban ini bisa tertunaikan dengan baik,” kata Ketua DPW Sahabat Ganjar Kalimantan Selatan, Purwanto.

Baca: Cegah Covid-19, Masyarakat Diajak Periksa Kesehatan Lewat Digidoc

Silaturahmi ini juga diselingi dengan doa untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, agar terus menjadi pemimpin yang memegang amanah. Kemudian, memberikan hal baik serta membantu masyarakat.

“Kami berharap agar semua pemimpin dapat dengan sebenar-benarnya memimpin kami. Kami juga mendoakan Pak Ganjar Pranowo di tahun 2024 akan dipilih oleh masyarakat Indonesia, mudah-mudahan diridai oleh Allah SWT,” ucap Habib Abdullah Al Habsyi.

(AZF)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id