Korban Meninggal Setelah Mendapat Perawatan

    Cindy - 11 Maret 2019 21:58 WIB
    Korban Meninggal Setelah Mendapat Perawatan
    Sejumlah saksi mata memadati lokasi kejadian upaya percobaan bunuh diri seorang pria di Pondok Indah Mall. Foto: Medcom.id/Annisa Ayu Artanti
    Jakarta: Nyawa pria yang diduga melakukan percobaan bunuh diri di Mall Pondok Indah tak bisa diselamatkan. Pasalnya, pria berinisial APH, 40, meninggal dunia usai mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). 

    "Di TKP korban masih hidup. Kemudian dibawa ke RSPI, tapi akhirnya tidak bisa ditolong dan meninggal dunia," kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin kepada Medcom.id, Senin, 11 Maret 2019.

    Melalui pemeriksaan, Pria yang berasal dari Bengkulu itu adalah pengunjung Mall Pondok Indah. Pria itu datang seorang diri saat mencoba aksi nekat tersebut.

    "Sendiri, untuk sementara (pemeriksaan) sendiri. Untuk penyebab dia melakukan hal tersebut masih dalam penyelidikan," ucap Telly.

    Kepolisian akan memindahkan korban ke RS Fatmawati. Polisi juga telah menghubungi keluarga APH.

    "Sekarang kita hubungi pihak keluarga supaya nanti dapat dijemput sama pihak keluarga," Jelasnya.

    Kejadian nahas tersebut terjadi Senin sore, 11 Maret 2019 sekitar pukul 17.21 WIB. Dari rekaman kamera CCTV, korban loncat dari lantai tiga dengan posisi kaki terlebih dahulu.

    "Dari rekaman CCTV bahwa kaki duluan yang turun ke bawah langsung kepala. (posisi jatuh) telungkup," terang Telly. 

    Baca: Percobaan Bunuh Diri di PIM Dilatari Masalah Pribadi

    Sebelumnya, seorang pria diduga melakukan upaya percobaan bunuh diri dari lantai 3 Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kejadian berlangsung sekitar pukul 17.20 WIB, Senin, 11 Maret 2019.

    Dari pantauan Medcom.id, sejumlah saksi mata yang berada di sekitar lokasi berteriak ada upaya percobaan bunuh diri pria yang belum diketahui identitasnya itu. Pria tersebut melompat dari lantai 3 Mall Pondok Indah 2.

    Seorang saksi mata yang tidak ingin dicantumkan namanya menyatakan, sebelumnya, pria tersebut terlihat sengaja melompati pagar pembatas di lantai itu. Saksi mata juga tak melihat ada orang lain yang mendorong pria tersebut.



    (DMR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id