comscore

Soal Status DO dari Kampus, Giring Akhirnya Beri Jawaban Jujur

Adri Prima - 31 Desember 2021 14:53 WIB
Soal Status DO dari Kampus, Giring Akhirnya Beri Jawaban Jujur
Giring Ganesha (Foto: instagram)
Jakarta: Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha akhirnya buka suara terkait kabar dirinya drop out (DO) alias dikeluarkan saat menjadi mahasiswa jurusan Hubungan Internasional di Universitas Paramadina. 

Lewat akun media sosial pribadinya, Giring mengakui kalau ia memang tidak lulus sarjana (S1). Namun Giring memiliki alasan kenapa tidak melanjutkan kuliah sampai selesai. 
“Saya Giring dan saya bangga pernah berkuliah di Universitas Paramadina. Setelah berjalan beberapa semester saya dihadapkan pada dua pilihan, melanjutkan kuliah atau membangun karier di industri musik,” kata Giring dikutip dari video yang diunggah di akun instagram pribadinya, Jumat, 31 Desember 2021.

Pada akhirnya Giring memutuskan untuk membangun karier di industrik musik bersama grup band Nidji yang sudah membesarkan namanya sejauh ini. 

"Saya memilih musik karena ingin mengejar mimpi-mimpi saya. Itu passion saya dan saya tidak mau merepotkan ibu saya yang single parent sejak 1998 ketika almarhum bapak meninggalkan kami semua," lanjut Giring. 

Sebelumnya beredar luas di media sosial informasi kalau Giring merupakan mahasiswa Universitas Paramadina jurusan Hubungan Internasional. Kemudian tertulis status Giring 'Dikeluarkan'. 

Netizen pun mulai mengaitkan kebencian Giring kepada Gubernur DKI Anies Baswedan yang juga pernah menjadi rektor di Universitas Paramadina.

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id