comscore

Metro TV Gelar Simfoni Kebangsaan untuk Jalin Kebersamaan

MetroTV - 25 November 2021 12:03 WIB
Metro TV Gelar Simfoni Kebangsaan untuk Jalin Kebersamaan
(Ilustrasi) Metro TV ?menggelar Simfoni Kebangsaan dengan membawa semangat Kebersamaan Memberi Arti untuk negeri dan disiarkan langsung mulai pukul 19.00 WIB, Kamis, 25 November 2021.. Dok. Medcom.id
Jakarta: Metro TV mempersembahkan orkestra Simfoni Kebangsaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21. Acara ini digelar dengan membawa semangat Kebersamaan Memberi Arti untuk negeri dan disiarkan langsung mulai pukul 19.00 WIB, Kamis, 25 November 2021.

Acara yang berlangsung selama 120 menit ini mengajak penonton menjelajah pemikiran dan rencana strategis para tokoh dalam mewujudkan bangsa yang makmur dan berkeadilan. Tak hanya berdiskusi, acara ini juga menyuguhi simfoni dari seniman dan budayawan terkemuka.
Acara ini nantinya akan dimeriahkan dengan penampilan Irvan Orchestra, Lea Simanjuntak, dan Daniel Christianto yang akan membawakan beragam lagu nasional. Sejumlah narasumber dan tokoh nasional akan membagikan pemikirannya.

Sejumlah menteri bakal berbagi pandangan dan fakta seputar pertumbuhan Indonesia. Sebut Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, Menteri Kominfo Johnny G Plate, dan Menteri PUPR Basuki Hadimuliono

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Panglima TNI Andika Prakasa dijadwalkan juga berbagi cerita. Acara ini akan dihadiri saja budayawan Mustofa Bisri (Gus Mus), Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Acara ini digelar untuk mengingatkan kembali cita-cita Indonesia untuk menciptakan masyarakat yang adil dan makmur. Untuk mewujudkan hal tersebut, kolaborasi antarlembaga pemerintah, civil society, pelaku usaha, dan seluruh rakyat Indonesia sangat dibutuhkan

Dengan membangun simfoni kerja sama, Indonesia dipastikan dapat tumbuh menjadi bangsa yang maju dan beradab dengan keberagamannya. (Nabila Hasanah)

(SUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id