Rocky Gerung Senang Jakarta Banjir, Caci Maki Cebong Kini Pindah ke Anies

    Adri Prima - 20 Februari 2021 17:52 WIB
    Rocky Gerung Senang Jakarta Banjir, Caci Maki Cebong Kini Pindah ke Anies
    Rocky Gerung - ANTARA FOTO/Harry T


    Jakarta: Pengamat politik Rocky Gerung mengaku terselamatkan dari cacian dan makian para pembecinya akibat banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya. 

    Rocky yang menyebut haters-nya dengan istilah cebong kini mulai beralih fokus membahas banjir dan menyerang Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan


    “Karena dalam satu hari ini saya kebanjiran caci maki dari cebong-cebong, yang menghajar saya karena seolah-olah saya menghina Presiden Jokowi,” kata Rocky Gerung dikutip dari akun Youtubenya Sabtu 20 Februari 2021. 

    Dengan adanya banjir Jakarta, kini cacian dan makian yang ia dapat mulai berkurang dan perlahan hilang.

    "Jadi bagus juga, sehingga cebong pindah dari membanjiri WA saya, membanjiri YouTube saya dengan caci maki, silahkan pindah ke banjir. Karena memang hakikatnya bukan di platform pikiran, tapi di kolam-kolam butek tuh habitatnya,” lanjut Rocky Gerung.

    Tak hanya itu, Rocky Gerung pun mempersilahkan Anies Baswedan untuk mengurus para cebong tersebut. "Dan Anies silahkan tangani cebong-cebong itu, karena mereka saya gusur dari sosial media saya,” kelakar Rocky.

    Seperti diketahui, sebelumnya Rocky Gerung menjadi sasaran cacian dan makian cebong serta buzzer akibat mengkritik keras wacana Presiden yang akan merevisi Undang-undang ITE.

    "Presiden harus datang dengan pidato baru bahwa saya bersalah selama ini karena menganggap oposisi buruk. Oleh sebab itu saya revisi cara berpikir, bukan UU yang direvisi." 

    "Kalau oposisi gak dianggap, UU ITE itu direvisi, ya orang ketawa lagi. Yang mesti direvisi isi kepala presiden sebagai kepala negara. Beliau salah mengartikan demokrasi," ucap Rocky Gerung beberapa waktu lalu.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id