Metro TV Apresiasi Tim Produksi Program Pemenang KPI Awards 2020

    Theofilus Ifan Sucipto - 18 Desember 2020 14:16 WIB
    Metro TV Apresiasi Tim Produksi Program Pemenang KPI Awards 2020
    Metro TV meraih tiga penghargaan pada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Awards 2020. Foto: Medcom.id/Theofilus Ifan Sucipto



    Jakarta: Pemimpin Redaksi Metro TV, Arief Suditomo, mengapresiasi tim produksi Melihat Indonesia dan Melawan Lupa yang memenangi penghargaan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Awards 2020. Mereka dianggap punya andil besar pada perkembangan stasiun televisi berita itu.

    "Kita ingin lakukan lebih sering memberi apresiasi hal kecil maupun besar bagi teman-teman yang sudah memberi kontribusi bagi ruang redaksi kita," kata Arief di Kompleks Media Group, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat, 18 Desember 2020.  






    Menurut dia, penghargaan bagi tim produksi Melihat Indonesia dan Melawan Lupa dapat menjadi lecutan bagi tim lain. Mereka diharap mengasah kreativitas untuk menghasilkan program yang bermanfaat dan inspiratif bagi Indonesia.

    "Insyaallah ini momentum kita lebih kompak dan lebih cerdas menghadapi tantangan saat ini dan tahun-tahun mendatang," papar Arief.

    Baca: Metro TV Sabet 3 Penghargaan Anugerah KPI 2020

    Senada, CEO Media Group, Muhammad Mirdal Akib, memuji kerja keras tim Melihat Indonesia dan Menolak Lupa. Mirdal menyebut penghargaan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kebahagiaan bersama Metro TV.

    "Karena berhasil memberi sesuatu di luar ekspektasi yang kita harapkan," kata dia.

    Seluruh tim Melihat Indonesia dan Melawan Lupa hadir dalam penyerahan penghargaan dari Metro TV. Mereka menerima piagam serta ucapan selamat dari petinggi Media Group.

    Metro TV menyabet tiga gelar pada KPI Awards 2020, Kamis, 10 Desember 2020. Metro TV menjadi pemenang kategori program peduli perbatasan atas program Melihat Indonesia episode "Merajut Nusantara secara Digital". 

    Penghargaan kedua terkait program dokumenter disabet program Melawan Lupa episode "Polisi Jujur itu Bernama Hoegeng". MetroTV juga memenangi kategori khusus dari KPI Awards sebagai lembaga penyiaran peduli pandemi. 


    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id