Tiket Kereta Mudik Diskon 20% di Jakarta Fair

    Nur Azizah - 26 Mei 2019 11:02 WIB
    Tiket Kereta Mudik Diskon 20% di Jakarta Fair
    Ilustrasi mudik dengan kereta api - Medcom.id/Muhammad Al Hasan.
    Jakarta: PT. Kereta Api Indonesia (KAI) memberi potongan harga khusus pembelian di booth tiket KAI Jakarta Fair Kemayoran. Supervisor Penjualan PT. KAI Daop 1 Jakarta Abdul mengatakan diskon berlaku untuk semua kelas, mulai eksekutif, bisnis sampai ekonomi.

    "Khusus di Jakarta Fair, kita mengadakan diskon sampai 20 persen," kata Abdul dalam keterangan tertulis, Jakarta, Minggu, 26 Mei 2019.

    Abdul menyampaikan diskon hanya diberikan dalam ajang Jakarta Fair. Diskon sebesar 20 persen diberikan untuk keberangkatan kereta api pada hari Senin hingga Kamis. 

    Sedangkan diskon 10 persen diberikan khusus untuk keberangkatan kereta api di hari Jumat sampai Minggu dan hari libur nasional. Promo tiket berlaku untuk keberangkatan mulai 25 Mei sampai dengan 16 Juni.

    (Baca juga: PT. KAI Diminta Memerhatikan Jalur Rawan Bencana)

    "Diskon ini berlaku untuk semua kelas dari eksekutif, bisnis sampai ekonomi. Tiket dapat dipesan mulai H-90 dari hari keberangkatan," jelas dia.

    Booth PT KAI tersedia di area Hall B-C3 Jakarta Fair. Jakarta Fair Kemayoran berlangsung sejak 22 Mei hingga 30 Juni 2019.

    Pameran terbesar di Asia Tenggara ini diikuti 2.700 perusahaan yang tersedia dalam 1.500 stan. Seluruh peserta berasal dari berbagai skala usaha, baik itu perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, kecil, BUMN, serta anjungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten dari berbagai penjuru tanah air.





    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id